gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

405042

gbr



gbr 1 1 1 1 1

13/06/2011. 16/02/00 WIB
BUPATI LANGKAT RESPON MISI ASOSIASI GURU BERSATU INDONESIA

LangkatOnline.Com
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu mengharapkan keberadaan Asosiasi Guru Bersatu Indonesia (AGBI) mampu mengakomodir sejumlah persoalan peningkatan kapasitas guru honorer untuk lebih mendapat perhatian. Pemerintah saat ini selain telah memberikan insentif bagi guru diluar PNS juga tentunya kedepan dapat memperhatikan masa depan para guru-guru tidak tetap tersebut.

Saya sepakat dengan misi organisasi ini, dan siap membantu moril materil sepanjang hal tersebut dalam kewenangan Pemkab, kata Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu saat menerima Audiensi pengurus DPD-AGBI Kab. Langkat di kediaman rumah dinas bupati di Stabat, Senin (13/6).

Bupati Ngogesa yang didampingi Kadis Dikjar Syam Sumarno, Kabag Humas Syahrizal dan Kabid Mutasi Struktural BKD Arindo, dalam kesempatan itu mengingatkan agar AGBI Kabupaten Langkat sembari terus memperjuangkan misi organisasinya, hal yang harus tetap dilakukan adalah bekerja secara ikhlas, karena dengan keikhlasan biasanya akan membuahkan hasil yang baik.

Menyinggung belum tersedianya database yang valid terhadap jumlah guru honorer, disebabkan para guru honorer tadi umumnya mengajar lebih di satu sekolah sehingga masing-masing sekolah mendaftarkannya. Untuk itu AGBI kiranya dapat membantu membenahi kevalidan database dimaksud untuk kepentingan laporan Pemkab. ke pemerintah pusat.

Sebelumnya Ketua DPD-AGBI Kab. Langkat Santa Veronica Sembiring menyatakan rasa terima kasih atas kesediaan menerima audiensi organisasi yang lebih kurang baru dibentuk 2 bulan di Kabupaten Langkat dan baru memiliki pengurus di 12 Kecamatan dari 23 Kecamatan se-Kab. Langkat.

Sesuai dengan amanah organisasi, misi perjuangan AGBI tiada lain adalah untuk memperhatikan kesejahteraan para guru honorer yang kedudukannya sama didalam memberikan pendidikan terhadap generasi bangsa, sehingga pemerintah pusat diharapkan dapat meningkatkan status para guru tersebut menjadi PNS.

Selain itu AGBI juga mensyaratkan bagi setiap orang yang ingin bergabung di wadah tersebut harus memiliki masa pengabdian sebagai guru minimal 5 tahun. Atas dasar konsekuensi tersebut, keberadaan AGBI tidaklah untuk membuat aksi atau semacam demonstrasi, akan tetapi berupaya menggugah pemerintah pusat untuk tidak mengabaikan jasa para guru diluar PNS.

Audiensi berlangsung akrab, terlebih Bupati Ngogesa Sitepu merespon misi perjuangan AGBI yang intinya memberikan perhatian bagi kesejahteraan para pendidik generasi bangsa dan siap membantu jika dibutuhkan.***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu diabadikan bersama pengurus DPD-AGBI (Asosiasi Guru Bersatu Indonesia) Kab. Langkat saat melakukan audiensi di rumah dinas bupati di Stabat, Senin (13/6).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com