gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

405042

gbr



gbr 1 1 1 1 1

09/06/2011/ 16.24.00 WIB
BUPATI LANGKAT WISUDA 1.245 SANTRI CILIK

LangkatOnline.Com
Pendidikan keagamaan sejak dini di usia belia sangat baik untuk menanamkan nilai-nilai religius demi masa depan bangsa yang lebih baik, sebab menurutnya, mental anak bangsa akan terlahir dengan baik jika telah dilatih dan diberi pengajaran sejak dini baik melalui pendidikan formal maupun informal.

Anak wajib kita jaga dan berikan bekal melalui berbagai karya positif yang membangun, kata Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu saat memberikan arahan pada acara wisuda massal ke-XIV santri TKA/TPA LPPTKA BKPRMI Langkat di Gedung Olahraga (GOR) Stabat, Kamis (9/6).

Bupati secara dialogis penuh perhatian kepada para santri, sehingga secara spontanitas beliau mengajak para santri untuk menemaninya diatas pentas sembari melontarkan beberapa pertanyaan.

Wakil Ketua DPRD Suhardi Surbakti mendukung penuh berbagai kegiatan keagamaan di Langkat guna menumbuhkan semangat religius sehingga melahirkan Langkat yang aman dan kondusif serta sejahtera. Wisuda ini diharapkan memberikan gambaran tentang pentingnya pembekalan di usia dini.

Wakil Ketua Wilayah LPPTKA Sumut Ustadz Syamsul Bahri, S.Pd, menyatakan rasa salut atas kebersamaan BKPRMI dengan pemerintah daerah, dan berharap perhatian yang besar bagi peningkatan program khususnya dalam pembinaan anak usia dini.

Ketua DPD. BKPRMI Langkat M. Kurnia Amir melaporkan santri yang diwisuda tahun ajaran 2010/2011 sebanyak 1245 orang dari seluruh wilayah Langkat dan dari para santri yang diwisuda akan diikutsertakan dalam ajang Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) di pesantren modern Darul Arafah Medan pada tanggal 1 s/d 4 Juli mendatang.

Selain itu, jajaran DPD BKPRMI siap berada di garda terdepan dalam mengusung visi misi Bupati Langkat mewujudkan masyarakat Langkat yang religius lewat berbagai kegiatan di baik yang bersifat ibadah maupun muamalah. Kurnia Amir juga mengapresiasi keberhasilan Kabupaten Langkat dibawah kepemimpinan H. Ngogesa Sitepu yang berhasil meraih Piala ADIPURA untuk kelima kalinya serta beberapa penghargaan lainnya.

Pelaksanaan wisuda ditandai dengan pemberian ucapan selamat dari Bupati Langkat yang didampingi Ketua TP-PKK Hj. Nuraida Ngogesa dan Kakankemenag Iwan Zulhami kepada perwakilan dari masing-masing lembaga pendidikan yang mengikuti acara tersebut.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Asissten Adm. Ekbangsos dr. H. Indra Salahuddin, M.Kes, MM, Wakapolres Kompol RK. Aritonang, Kepala BKD Langkat Amril, Kabag Humas Syahrizal, Kabag Kesos Sujarno, Kapolsek Stabat AKP. Moh. Risya, Sekcam Stabat Fitria, tokoh masyarakat H. Hasanuddin Nano dan undangan lainnya.***

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu didampingi ketua TP. PKK Ny. Hj. Nuraida Ngogesa saat mewisuda ribuan santri pada wisuda massal ke-XIV santri TKA/TPA LPPTKA BKPRMI Langkat di GOR Stabat, Kamis (9/6).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com