gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

405042

gbr



gbr 1 1 1 1 1

08/06/2011. 17.27.00 WIB
BUPATI LANGKAT : PENGHARGAAN ADIPURA UNTUK MASYARAKAT

LangkatOnline.Com
Penghargaan merupakan suatu prestasi yang diraih berdasarkan suatu kompetisi. Langkat tahun ini tampaknya dalam masa Kepemimpinan Bupati Ngogesa Sitepu giat-giatnya memberikan yang terbaik mengukir berbagai prestasi. Secara nyata dapat kita lihat dalam waktu yang hampir bersamaan berbagai penghargaan diraih Kabupaten yang terkenal religius ini.

Penghargaan ini sesungguhnya untuk masyarakat, kata Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu saat memberikan sambutan di acara syukuran Anugerah Adipura dan Piala Adiwiyata 2011 di serambi Jentera Malay Rumah Dinas Bupati di Stabat, Rabu (8/6).

Dijelaskan pula selain penghargaan diatas juga Medali K3 dari Menakertrans, stand terbaik pada hari lingkungan hidup dan piagam sebagai daerah Green City dari Pempropsu serta Piala Adiwiyata untuk sekolah yang berwawasan lingkungan yakni SD Negeri No.050765 Gebang .

Bupati H Ngogesa Sitepu secara khusus menyampaikan apresiasi kepada pasukan kuning petugas kebersihan, unsur Muspida dan elemen masyarakat sekaligus terus berharap budaya bersih dan pemeliharaan lingkungan yang nyaman dari waktu ke waktu menjadi bagian dari kebiasaan.

Ketua DPRD Langkat Rudi Hartono Bangun menyatakan rasa salut atas kinerja SKPD di bawah kepemimpinan Bupati H. Ngogesa Sitepu yang telah mempersembahkan berbagai prestasi bagi Kabupaten Langkat.

Kegiatan syukuran dilakukan sebagai wujud tanggungjawab amanah prestasi yang diraih sekaligus upaya untuk terus mengingatkan seluruh masyarakat membantu Pemerintah dalam mewujudkan suasana Kabupaten yang kondusif sehingga berbagai penghargaan tingkat nasional, regional maupun daerah dapat dicapai.

H. Amiruddin mewakili tokoh masyarakat dan merupakan Ketua Dewan Komite Pendidikan Indonesia Kabupaten Langkat mengapresiasi kebijakan Bupati yang mampu merangkul semua pihak, ulama, umaroh, dan masyarakat bersinergi sehingga Langkat semakin diperhitungkan.

Atas capaian prestasi Adipura Amiruddin berharap Pemkab bisa merencanakan pendirian tugu Adipura sebagai upaya mengingatkan masyarakat kota Stabat khususnya untuk terus menjaga kebersihan lingkungan.

Sementara atas prestasi piala Adiwiyata bagi sekolah diharapkan mampu dicontoh bagi sekolah-sekolah lain di Kabupaten Langkat.
Penyambutan lambang supremasi kota bersih yang di raih Stabat untuk ke-5 kalinya dan sekolah berwawasan lingkungan, dengan melantunkan shalawat badar, penyantunan 50 orang yatim piatu .

Sejak tibanya di bandara polonia kedua penghargaan dari pemerintah pusat tersebut diarak melewati kota Medan, Binjai, hingga memasuki perbatasan Langkat yang disambut meriah ratusan pelajar dan masyarakat yang memenuhi sisi kiri, kanan jalan. Atraksi drum band, reog, barongsai, dan tarian daerah juga turut mengiringinya.

Bupati Langkat yang didampingi Ketua TP.PKK Hj. Nuraida Ngogesa secara khusus beramah tamah dengan pasukan kuning dan melakukan foto bersama.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Langkat H Rudi Hartono Bangun, Kapolres Langkat AKBP H Mardiono, Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Asrul Tanjung, Kajari Stabat Faturrahman SH,Ketua PN Stabat Tajuddin, Tuan Guru Babussalam Syekh Hasyim El Syarwani bersama sejumlah pemuka agama dan tokoh masyarakat.***

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu didampingi Ketua DPRD Langkat H Rudi Hartono Bangun dan Kapolres Langkat AKBP H Mardiono kelihatan diabadikan bersama sejumlah petugas kebersihan (Pasukan Kuning) dalam acara Syukuran Adipura, Rabu (8/6)

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com