gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

29/10/2018. 21.33.00 WIB
HARI SUMPAH PEMUDA DI LANGKAT Pemuda Pelopor : Raja Onthel Purba, Ryan Permana dan Putra Handika

24/10/2018. 21.35.00 WIB
Bupati Langkat Ngogesa Sitepu : LUNCURKAN PROGRAM BPNT

23/10/2018. 21.43.00 WIB
Seputar R APBD 2019 : BUPATI LANGKAT SAMPAIKAN NOTA JAWABAN

18/10/2018. 09.32.00 WIB
Bupati Langkat Resmikan Pintu Bendungan PLTM Sei Wampu I- Kutambaru

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

gbr

Anda Pengunjung ke :

453229

gbr



gbr 1 1 1 1 1

07/06/2011. 16.22.00 WIB
Di Istana Negara Jakarta : Ngogesa Sitepu Terima Penghargaan Adipura Dari Presiden SBY

LangkatOnline.Com:
Stabat ibu kota Kabupaten Langkat Sumatera Utara kembali berhasil mempertahankan sekaligus meraih Piala Adipura yang kelima untuk tahun penilaian kurun waktu 2010/2011.

Perolehan Penghargaan bergengsi bidang penataan dan kebersihan lingkungan bagi Kabupaten/Kota se-Indonesia yang diselenggarakan Kementerian Lingkungan Hidup tersebut adalah wujud komitmen Pemerintah Pusat terhadap daerah-daerah yang berbasis lingkungan.

Alhamdulillah, prestasi ini selain harus disyukuri juga merupakan tantangan ke depan untuk berbuat bersama masyarakat memberi yang terbaik lagi, kata Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu dihubungi sesaat usai menerima penghargaan tersebut langsung dari Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara, Jakarta, Selasa (7/6).

Usai acara di Istana Negara Bupati H Ngogesa Sitepu didampingi Asisten Adm Ekbangsos Indra Salahuddin,Kaban Lingkungan Hidup Herminta Sembiring Kadis Pertamanan & Kebersihan H. Astaman dan Kabag Humas H. Syahrizal, mengadakan pertemuan bersama Camat Stabat Drs. M. Nurta serta para Lurah yang menjadi lokasi Penilaian Adipura masing-masing Lurah Perdamaian Asrul Erwin, Lurah Kwala Bingai Abdul Haris, Lurah Stabat Baru Joni Arifin dan Lurah Sidomulyo Priyadi serta sejumlah staf instansi terkait.

Dalam kesempatan itu bupati mengucapkan ribuan terima kasih kepada pasukan kuning (petugas kebersihan), seluruh lapisan masyarakat Langkat maupun muspida melalui jajaran masing-masing, khususnya warga Kota Stabat yang dengan kesadaran tinggi memelihara kebersihan lingkungan dengan penataannya.

Penghargaan Adiwiyata

Sementara itu SD Negeri No.050765 Gebang untuk ketiga kalinya kembali meraih penghargaan Adiwiya yang juga akan diserahkan oleh Presiden RI di Istana Negara Jakarta pada hari yang sama.

Penghargaan Adiwiyata merupakan penjabaran sekolah yang peduli dan berbudaya lingkungan, ujar bupati seraya mengingatkan para Kepala sekolah untuk mengembangkan sekolah yang peduli dan berbudaya lingkungan melalui Program Sekolah Adiwiyata.

Ciptakan kondisi yang baik bagi sekolah untuk menjadi tempat pembelajaran dan penyadaran warga , sehingga para muridnya merasa bertanggung jawab dalam upaya-upaya penyelamatan lingkungan hidup dan pembangunan berkelanjutan, ujarnya menjelaskan.

Menurut keterangan ,Piala Adipura dan Penghargaan Adiwiyata tersebut akan disambut setibanya di Bandara Polonia Medan, Rabu (8/6), selanjutnya berlangsung arak-arakan yang meriah mulai dari perbatasan Langkat hingga ke Serambi Jentra Malay di Stabat.***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu kelihatan sedang menerima Piala Adipura langsung dari Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara, Jakarta , Selasa (7/6).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com