gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
BUPATI LANGKAT H NGOGESA SITEPU SH DIDAMPINGI KETUA DPRD LANGKAT TERBIT RENCANA PA, KETIKA MENYERAHKAN BANTUAN BERUPA 2 Ekor Lembu, 1,5 Ton Beras Dan Uang Tunai Rp 20 Juta KEPADA TUAN GURU BABUSSALAM SYEKH H HASYIM AL SYARWANI GUNA MENYONGSONG ACARA PUNCAK PERINGATAN HUL KE 94 TUAN GURU BABUSSALAM Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi YANG DIJADWALKAN BERLANGSUNG 7 FEBRUARI 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

04/07/2018. 19.22.00 WIB
Ngogesa : Tepungtawari 432 Calhaj Langkat

02/04/2018 15.43.00 WIB
NGOGESA LANTIK SYAIFUL ABDI SEBAGAI KADIS PENDIDIKAN LANGKAT

18/03/2018. 21.06.44 WIB
534 PESERTA SEMARAKKAN LOMBA AZAN SHUBUH DI LANGKAT

12/03/2018. 21.33.00 WIB
NGOGESA RESMIKAN MADRASAH MENGHAPAL QURAN

07/03/2018. 11.23.00 WIB
MTQ LANGKAT BAWA BERKAH: 4 Pembaca Quran Peroleh Jatah Umrah Dari Ngogesa

03/03/2018. 21.00.14 WIB
MTQ Kabupaten Langkat Ke- 51 Berakhir : KONTINGEN LNK JUARA UMUM

25/02/2018. 10.23.00 WIB
Anggota DPR RI Delia Pratiwi : Gelar Gerak Jalan Sehat Di Langkat

gbr

Anda Pengunjung ke :

369350

gbr



gbr 1 1 1 1 1

27-01-2011, 17:40:07 WIB
Meriah,Pagelaran Campursari Pujakesuma

Stabat, Langkatonline.com: Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu menyatakan rasa hormatnya kepada masyarakat Jawa yang setia memegang teguh budaya dan seni. Pernyataan tersebut disampaikannya saat hadir di acara nonton bareng pagelaran budaya Jawa Campursari bertempat di halaman pendopo DPD. Pujakesuma Kabupaten Langkat, Sabtu (22/1) malam.

Budaya Jawa salah satunya mengemban motto : Dudu Sanak, Dudu Kadang, Yen Mati Melu Kelangan yang berarti menunjukkan rasa setia kawan,ujar Bupati seraya menambahkan bahwa motto tersebut, sesungguhnya menyiratkan keinginan agar selaku masyarakat Langkat untuk setia dalam berpikir dan berbuat untuk kemajuan daerah, sebab komunitas masyarakat Jawa yang dominan di Kabupaten Langkat sangat menentukan keberhasilan pembangunannya.

Ketua panitia yang juga ketua Lembaga Kesenian Kebudayaan Jawa Suwardi TKN, melaporkan dalam kaitan Hari Jadi Langkat ke-261 masyarakat Jawa tahun ini merasa berbesar hati atas kepedulian Bupati Langkat yang secara pribadi menyelenggarakan Festival Kuda Kepang.

Rasa hormat dari segenap Pini Sepuh dan masyarakat Jawa buat Bapak Bupati, ungkap Suwardi yang spontan mendapat applaus pengunjung. Kebersamaan dan kepedulian yang telah ditunjukkan oleh Bupati Langkat terhadap kesenian budaya Jawa, tentunya akan menjadi tantangan tersendiri bagi masyarakat Jawa khususnya untuk terus menjaga dan melestarikan serta mengembangkan seni dan budaya Jawa di berbagai kesempatan.

Pada malam itu, Bupati yang mengenakan blangkon (topi khas adat Jawa) selain diarak dengan kesenian Reog, juga didaulat untuk membawakan tembang sebagai hiburan, beliaupun didampingi Kapolres Langkat AKBP. H. Mardiyono, SIK, M.Si melantunkan tembang rek ayo rek sehingga para penonton tanpa diminta larut bersama-sama menyanyikan tembang tersebut.

Hadir Wakil ketua DPRD Langkat Surialam, dan sejumlah anggota Dewan,Asisten Adm. Ekbangsos dr. H. Indra Salahuddin, M.Kes, MM, Ketua DPD. Pujakesuma H. Surianto, Ketua MABMI Drs. Abdul Khair, MM, lintas etnis, SKPD, Muspika Stabat dan jajaran pengurus serta anggota Komunitas masyarakat Jawa di berbagai organisasi.***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu bersama Kapolres Langkat AKBP. H. Mardiyono ketika melantunkan tembang rek ayo rek dalam acara nonton bareng pagelaran budaya Jawa Campursari bertempat di halaman pendopo Pujakesuma Langkat di Stabat, Sabtu (22/1) malam.

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com