gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

405030

gbr



gbr 1 1 1 1 1

31/05/2011. 16.54.00 WIB
Hj. NURAIDA NGOGESA : KB BUKAN MENOLAK AMANAH ANAK

LangkatOnline.Com
Keluarga Berencana (KB) bertujuan untuk membentuk keluargakecil sesuai dengan kekutan sosial ekonomi suatu keluarga dengan cara pengaturan kelahirananak, agar diperoleh suatu keluarga bahagia dan sejahtera yang dapat memenuhi kebutuhan hidupnya.

KB bukan menolak amanah anak dari Tuhan, melainkan lebih kepada meningkatkan kesejahteraan keluarga, ujar Ketua TP-PKK Ny. Hj Nuraida Ngogesa saat meninjau pelaksanaan pelayanan KB gratis dalam rangka bhakti sosial Ikatan Bidan Indonesia (IBI) KB Kesehatan Kabupaten Langkat 2011 yang berlangsung di halaman Kantor KB dan PP Langkat di Stabat, Selasa (31/5).

Nuraida memberikan apresiasi kepada kaum laki-laki yang hari ini telah bersedia untuk mengikuti KB Vasektomi, beliau juga berpesan untuk kesuksesan proses Kontap agar dalam waktu 1 minggu tidak melakukan hubungan suami isteri sesuai dengan ketentuan dari dokter selaku tenaga medis yang melakukan operasi.

Pada kesempatan itu, Nuraida sempat berbincang dengan salah seorang peserta Kontap pria Baharuddin (46) warga Kelurahan Pedamaian yang kesehariannya bekerja sebagai pencari barang bekas. Bapak 4 orang anak ini ikut program KB karena kondisi ekonomi dan juga isterinya yang bernama Suryati (32) tidak cocok ber-KB. Melihat kondisi keluarga Baharuddin yang cukup memprihatinkan secara spontan Nuraida memberikan bantuan pribadi kepada pasutri tersebut untuk uang kontrakan rumah selama 1 bulan kedepan, dan disambut haru pasutri dengan linangan air mata keduanya.

Sebelumnya Kepala Badan KB dan PP Kabupaten Langkat Drs. H. Darwan Hasrimy, MM. Menjelaskan dalam pelayanan KB hari ini tidak hanya melayani Kontap pria tetapi juga melayani ibu-ibu yang ingin ber-KB dengan alat kontrasepsi IUD, implan dan suntik. Namun pelayanan hari ini lebih memprioritaskan Kontap untuk pria.

Ada 51 peserta pria yang mengikuti Kontap hari ini, yang kesehariannya berprofesi sebagai penarik becak, supir dan pencari barang bekas, jelas Darwan. Pemkab. Langkat memberikan bantuan berupa sejumlah uang Rp. 150 ribu per-orang kepada peserta pria sebagai pengganti penghasilan selama mereka beristirahat.

Salah seorang peserta Kontap pria yang bernama Adran (50) warga Tanjung Pura yang berprofesi sebagai penarik ojek mengaku mengikuti Kontap ini karena isterinya tidak pernah ber-KB sama sekali karena tidak cocok dan takut adanya efek samping. Sebelum ia mengikuti Kontap, pasutri ini sudah ber-KB secara alami.***

Ketua TP PKK Langkat Hj. Nuraida Ngogesa saat memberikan apresiasi kepada salah seorang peserta Kontap Pria dalam rangka bhakti sosial IBI KB. Kes Kabupaten Langkat 2011 yang berlangsung di Stabat, Selasa (31/5).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com