gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) ,Rabu 20 Oktober 2017.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

17/01/2017. 20.45.00 WIB
PERINGATAN HARI JADI KE 268 KABUPATEN LANGKAT, SEMARAK

15/01/2017. 19.13.00 WIB
BUPATI LANGKAT RESMIKAN JEMBATAN GANTUNG BANTUAN DANA CSR BANK SUMUT

08/01/2018 WIB
BUPATI LANGKAT BERIKAN PENGHARGAAN RASKIN AWARDS DAN SEKOLAH ADIWIYATA LANGKAT TAHUN 2017

03/01/2018. 21.03.22 WIB
PERINGATAN HARI AMAL BAKTI DI LANGKAT

27/12/2017. 21.23.00 WIB
BURSA INOVASI DESA DI LANGKAT: Desa Sei Limbat, Desa Teluk dan Desa Payarengas Peroleh Setifikat

27/12/2017. 17.54.00 WIB
Pemkab dan Polres Langkat Tandatangani MOU Program Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri

25/12/2017. 22.10.00 WIB
Melalui Travel Syafa Cahaya Pratama : TERBIT RENCANA BERANGKATKAN 45 JAMAAH UMRAH.

gbr

Anda Pengunjung ke :

242449

gbr



gbr 1 1 1 1 1

30/05/2011. 20.41.00 WIB
PERILAKU BURUK HAMBAT KEMAJUAN DAERAH

LangkatOnline.Com
Prilaku buruk merupakan penyakit hati seperti SENANG MELIHAT ORANG SUSAH Dan SUSAH MELIHAT ORANG SENANG sangat menghambat kemajuan daerah. Bahkan ada sikap yang terkesan meremehkan orang lain dengan bersikap iri dan dengki dan gemar menebar fitnah dan bertindak sebagai provikator.

Sebagai masyarakat yang memegang teguh nilai-nilai seni budaya luhur bangsa, sepatutnya kita mampu mengenalkan dan mewarisi hal tersebut kepada generasi selanjutnya.

Sikap saling menghormati, hidup dalam kebersamaan merupakan sifat yang wajib kita tanamkan dalam prilaku hidup sehari-hari, kata Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu mengawali sambutannya pada acara Kerja Tahun Masyarakat Desa Dalan Naman bertempat di Jambur Pijerpodi Dusun Laukersik Dalan Naman Kecamatan Kuala, Senin (30/5).

Menurut bupati, dirinya siap untuk menerima masukan, bahkan kritik sekalipun sepanjang dilakukan dengan niat tulus dan bersih tidak kepentingan pribadi atau politis, akan tetapi lurus benar-benar untuk menjadikan Langkat lebih baik.

Bupati juga meminta warga masyarakat untuk tidak segan-segan melaporkan aparat Pemerintahan (PNS) yang tidak melaksanakan tugas dengan baik untuk segera diambil tindakan.

Sekarang bukan saatnya lagi untuk tidak perduli terhadap tugas, yang merasa berat hati silahkan buat laporan untuk segera diganti,begitu kata bupati seraya disambut applaus masyarakat yang hadir

**Beri Bantuan

Menyahuti aspirasi salah seorang tokoh masyarakat, Bupati langsung merespon memberikan bantuan pribadi untuk pembangunan rumah ibadah yakni Masjid Al-Khairiah dan Gereja di Desa Dalan Naman masing-masing Rp. 10 juta. Bila masih ada yang butuh bantuan segera membuat proposal untuk dibantu melalui dana APBD, ujar bupati menjelaskan.

Acara Kerja Tahun berlangsung semarak dengan menampilkan sejarah budaya kerja tahun yang diilhami dari kegotong royongan masyarakat dalam bercocok tanam, menari bersama dengan artis Alandani Sitepu.

Tampak hadir bersama Ketua MPC Pemuda Pancasila Langkat Terbit Rencana PA, SE, Muspika Kuala, sejumlah Ormas, OKP dan segenap tokoh masyarakat setempat serta undangan lainnya.***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu disambut warga di Jambur Pijerpodi Dusun Laukersik Dalan Naman Kecamatan Kuala, Senin (30/5).

 

Share |
 

 

 
gbr


gbr
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com