gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

405030

gbr



gbr 1 1 1 1 1

27/05/2011. 15.30.00 WIB
JAMBORE KEMAH HIJAU DI BUKITLAWANG

LangkatOnline.Com
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu mengharapkan semua pihak untuk peduli pentingnya memelihara lingkungan, termasuk menanam pohon demi terwujudnya lingkungan sebagai penyangga kehidupan.

Lingkungan yang asri dengan pepohonan serta jauh dari polusi maupun kejahatan penebangan pohon secara ilegal akan memberikan suasana yang sehat bagi kehidupan manusia.

Semua kita harusnya bertanggungjawab dan peduli, termasuk membangun generasi yang berwawasan cinta lingkungan, himbau Bupati pada pelaksanaan Jambore Kemah Hijau pada Peringatan Hari lingkungan Hidup Kabupaten Langkat tahun 2011 berlokasi di Jambur Pramuka kawasan wisata Bukit Lawang Kecamatan Bahorok, Kamis (26/5).

Disebutkan Bupati, keberhasilan Kabupaten Langkat meraih Green City dari Pemerintah Pempropsu merupakan tantangan bagi masyarakat Langkat untuk berprilaku mencintai lingkungan dan mendukung upaya-upaya pemerintah maupun gerakan-gerakan mandiri yang dilakukan elemen masyarakat dalam memelihara lingkungan.

Dalam dialognya kepada para peserta perkemahan,

Bupati Ngogesa mengharapkan kepada para siswa agar menghargai alam lingkungan dimulai dari hal-hal sepele dan ringan seperti tidak membuang sampah disembarang tempat, berkreasi dalam memanfaatkan barang bekas, maupun turut serta dalam kegiatan penanaman dan pemeliharaan pohon termasuk melaporkan kepihak berwenang jika ada pihak yang merusak ekosistem lingkungan.

Kaban LH Herminta Sembiring sebelumnya melaporkan kegiatan kemah hijau merupakan serangkaian dari Peringatan Hari Lingkungan Hidup yang diikuti 18 sekolah tingkat SD, 16 sekolah tingkat SMP, 14 sekolah tingkat SMA, serta PMI.

Kegiatan kemah berlangsung selama 3 hari 26 s/d 28 Mei 2011 dan selama mengikuti kegiatan para siswa diajak untuk mengenal alam secara lebih dekat, memanfaatkan bahan daur ulang serta lomba lukis lingkungan dan cerdas cermat pengetahuan lingkungan.

Sementara juga diperoleh informasi stand Kabupaten Langkat meraih terbaik satu dalam hal materi pameran yang berlangsung di Lapangan Benteng pada Pekan Raya Lingkungan Hidup dan CSR Expo Sumut 2011 di Lapangan Benteng Medan.

Bupati saat meninjau pameran bahan daur ulang sempat membeli beberapa barang yang merupakan souvenir maupun hiasan rumah tangga yang selanjutnya beliau bagikan kepada sejumlah siswa maupun masyarakat yang hadir pada saat itu, setelah sebelumnya melakukan penanaman pohon menandai dimulainya Jambore Kemah Hijau 2011.

Kegiatan dihadiri Kapolres Langkat AKBP. H. Mardiono, SIK, M.Si, Anggota DPRD Hasan Basri, Edi Bahagia Sinuraya, Asisten Adm. Ekbangsos Indra Salahuddin, Asisten Adm. Pemerintahan Astaman, SKPD dan para Camat serta pimpinan sekolah masing-masing yang di undang.***

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu bersama Kapolres Langkat AKBP Mardiyono berkesempatan makan durian disela-sela acara pembukaan JAMBORE KEMAH HIJAU di kawasan wisata Bukit Lawang Kecamatan Bahorok, Kamis (26/5).



 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com