gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

403222

gbr



gbr 1 1 1 1 1

18/03/2018. 21.06.44 WIB
534 PESERTA SEMARAKKAN LOMBA AZAN SHUBUH DI LANGKAT

Langkatonline.com
Lomba Azan Shubuh yang berlangsung semarak selama tiga hari di Masjid Silaturahim Dusun V Desa Sei Limbat Kec. Selesai Kab.Langkat, berakhir Sabtu (17/3) malam ditandai dengan penyerahan tropi, piagam penghargaan dan dana pembinaan untuk para juara

Untuk tingkat SLTA juara pertama diraih Ali Akbar Samzani (Stabat) , Datua Bona Tua Raja Gus - Gus ( Padangtualang ) dan M.Pathoni dari Kec.Gebang sebagai juara iI dan III.

Juara Harapan I, II dan III masing-masing Kevin Wahyu Pradana ( Tanjungpura), M.Haikal Syahputra (Tanjungpura) dan M.Reza Arasty dari Kecamatan .Batangserangan . Juara Favorit Fathamza Fahrozi (Kec.Selesai ), Andrian (Bahorok) dan Bina Nugraha dari Kec.Salapian .


Tingkat SLTP : Firmansyah ( Secanggang ) M.Rizal Badawi (Sawitseberang ) dan Abdul Ammar dari Kec.Hinai sebagai juara I,II dan III. Juara Harapan I, II dan III masing-masing, M.Fisholudin (Besitang) , Dzul Khaira Riddhan ( Bahorok) dan M.Sari Hafiz Rusydi dari Kecamatan Padangtualang. Juara Favorit I, II dan III masing-masing M.Fahrizal (Sei Lepan ) Ahmad Sadji ( Kec.Selesai ) dan M.Cikal Galindra dari Kecamatan Binjai.


Para pemenang selain memperoleh tropi dan piagam penghargaan juga memperoleh dana pembinaan masing-masing Rp.1,5 juta, Rp.1 juta dan Rp 750.000 untuk tingkat SLTP dan , juara III Rp.750 ribu dan Rp.2 juta, Rp.1,5 juta serta Rp.1 juta untuk juara tingkat SLTA, kata H.Rizki Yolanda Sitepu selaku ketua panitia menjelaskan.

Rizki Yolanda yang juga Pimpinan Yayasan Panti Rehabilitasi Esa Prakarsa Kabupaten Langkat juga mengucapkan selamat bagi para peserta lomba yang berprestasi, namun jangan merasa berpuas diri hanya sampai disini.

Kedepan harus terus meningkatkan kemampuannya dan terus menggali potensi diri, ujarnya seraya menambahkan lomba Azan Shubuh yang pertama di gelar ini diikuti 534, terdiri dari 268 peserta tingkat SLTP dan 266 peserta tingkta SLTA. Setiap Desa/Kelurahan mengirim utusan dari 11 sampai 38 peserta, disesuaikan dengan jumlah Dusun atau Lingkungan yang ada.

Rizki juga mengucapkan terima kasih kepada Delia Pratiwi Br.Sitepu SH anggota DPR RI komisi IX dari Fraksi Partai Golkar Dapil Sumut III yang telah berpartisipasi dengan pengadaan sejumlah tropi dan hadiah bagai para juara.

Sebelumnya , Kamis ( 15/3), Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH secara resmi membuka lomba tersebut ditandai dengan pemukulan bedug disaksikan Ketua DPD Golkar Langkat Terbit Rencana dan anggota DPR RI Delia Pratiwi bersama sejumlah undangan lainnya./


Mengawali sambutannya Bupati Langkat H Ngogesa mengutarakan rasa bangganya atas kegiatan yang dprakarsai Rizky Yolanda tersebut. Kegiatan ini dapat membantu menjaga kekokohan tegaknya pilar agama di Bumi Langkat, kata Ngogesa seraya berharap agar kegiatan seperti hendaknya terus dilestarikan setiap tahunnya .***


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com