gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

29/10/2018. 21.33.00 WIB
HARI SUMPAH PEMUDA DI LANGKAT Pemuda Pelopor : Raja Onthel Purba, Ryan Permana dan Putra Handika

24/10/2018. 21.35.00 WIB
Bupati Langkat Ngogesa Sitepu : LUNCURKAN PROGRAM BPNT

23/10/2018. 21.43.00 WIB
Seputar R APBD 2019 : BUPATI LANGKAT SAMPAIKAN NOTA JAWABAN

18/10/2018. 09.32.00 WIB
Bupati Langkat Resmikan Pintu Bendungan PLTM Sei Wampu I- Kutambaru

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

gbr

Anda Pengunjung ke :

440412

gbr



gbr 1 1 1 1 1

07/03/2018. 11.23.00 WIB
MTQ LANGKAT BAWA BERKAH: 4 Pembaca Quran Peroleh Jatah Umrah Dari Ngogesa

Langkatonline.com
Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) di tanah air yang dilaksanakan setiap tahun secara rutin dan berjenjang ini,tentunya memiliki tujuan mulia agar masyarakat muslim mampu menghayati dan memahami tentang bagaimana kitab suci Al Quran menjadi tuntunan dan pegangan hidup. Selai itu bagi para peserta yang meraih juara tentunya memiliki kesan tersendiri dengan prestasi yang dicapainya.

Seperti halnya Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran ( MTQ ) Kabupaten Langkat Ke 51 yang berlangsung dilapangan bola Pangkalanbatu, Kecamatan Brandan Barat, baru saja berakhir dan tentunya banyak menyisakan kenangan bagi para peserta terutama yang meraih predikat juara. Bahkan ada beberapa pembaca Al quran yang merasa memperoleh berkah tidak terduga, karena mereka secara spontanitas memperoleh tiket dari Bupati Langkat H NGOGESA SITEPU SH untuk menunaikan ibadah umrah ke tanah suci

Ke-empat peserta MTQ tersebut yang memperoleh jatah untuk Umrah tersebut masing-masing, Muhammad Fisholuddin juara pertama cabang Tilawah anak anak putra dari Kecamatan Besitang . Anggraini juara pertama Tilawah Remaja Putri dari Kecamatan Wampu . Miftah juara pertama Tilawah Dewasa Putra dari Kecamatan Babalan dan Luthfiah Zalzah juara Tahfiz Quran 1 juzz putri dari Kecamatan Stabat.

Selain itu Ustad Muin salah seorang anggota Dewan Hakim juga memperoleh jatah Umrah dari KETUA DPD PARTAI GOLKAR KAB.LANGKAT TERBIT RENCANA PA, SE yang juga bakal calon bupati Langkat pada Pilkada 2018 ini. Dalam acara pembukaan MTQ yang berlangsung Senin (26/02-2018), Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH secara spontanitas menjanjikan bagi salah seorang pengunjung yang bernama Nurhayati, 58 tahun seorang janda warga setempat untuk menunaikan ibadah haji.

HASIL SELENGKAPNYA : Cabang Tartil Anak-anak Putra : Khairul Fuadi ( LNK), Reza Fahlevi (Stabat) dan Yaseer Fadhil dari Kecamatan Babalan. Tartil Anak-anak Putri : Azzahraini Rosida Ritonga ( Babalan), Nazwa Azzahhara ( Sei Lepan ) dan Afkary AuliaNasywa Siregar dari Kecamatan Padangtualang, masing-masing sebagai juara I, II dan III.

Tilawah Anak-anak Putra : Muhammad Fisholuddin (Besitang), M Naufal Zaki Harahap (Brandanbarat) dan Abdul Ammar dari Kecamatan Hinai . TILAWAH ANAK-ANAK PUTRI : Azkiyah Risyida ( Babalan), Rizka Syahrani ( Sei Lepan) dan Lita Aulia dari Kafilah LNK masing-masi sebagai juara I,II dan III.


Tilawah Remaja Putra : Fuzan Nashrullah (Sirapit), Agus Pranata ( Secanggang ) dan
Deni Azhari dari Kecamatan Sawitsebrang. REMAJA PUTRI : Anggraini (Wampu), Eva Irmayanti (Stabat) dan Riza Arlina dari Kecamatan Secanggang masing-masing sebagai juara I,II dan III.

Tilawah DEWASA PUTRA : Miftah (Babalan), M.Kowasi Rokan (Brandanbarat ) dan Putra Surbakti dari Kecamatan Sirapit). TILAWAH DEWASA PUTRI : Sri Wahyu Ningsih ( Hinai), Zakiah Khairani (LNK) dan Irma Albani dari Kecamatan Kutambaru, masing-masing sebagai juara I, II dan III.

Tahfiz Quran 1 Juzz Putra : M Rudi Nur (Kec.Binjai ), Fahmizar (Secanggang ) dan M Faril Al Fakih (LNK). Putri 1 juzz : Luthfiah Zalzah (Stabat), Khairah Nabila (LNK) dan Zahra Aulia Malika dari Kecamatan Besitang. Tahfiz Quran 5 Juzz Putra : M. Iham (Stabat), M Suhada (Hinai ) dan Ahmad Habib Dairobi dari Kecamatan Pangkalansusu.
Tahfiz Quran 5 Juzz Putri : Tengku Miftahul Zannah (Secanggang), Mutiara Hasanah (LNK) dan Nurhaliza Syaifa dari Kecamatan Gebang masing-masing sebagai juara I,II dan III.

THAFIZ Quran 10 juzz Putra : M Al Fahri (Secanggang), Andrian Asad (Wampu) dan Fahrulrozi Batubara dari Kecamatan Batangserangan. 10 Juzz PUTRI : Lutfiah Huzainah (LNK), Siti Maisyarah (Batangserangan) dan Nurhidayanti dari Kecamatan Sirapit. TAHFIZ QURAN 20 JUZZ PUTRA : M Hilman (LNK), Mukhyansyah Daulay ( Kec.Binjai ) dan Khatib Pohan dari Kecamatan Sawitsebrang. Tahfiz Quran 10 juzz Putri hanya ada juara III atas nama Diastin Yuntika dari LNK. Sementara juara harapan I,II dan III masing-masing, Widya Astuti (Wampu),Khairun Nasyrah (Secanggang ) dan WuLantari Qariah dari Kecamatan Sei.Bingai.

30 JUZZ PUTRA : M Fahmi Reza (Brandanbarat) dan Amri Akbar (Stabat) sebagai juara II dan III. 30 JUZZ PUTRI : Nur Asyafah (Brandanbarat ) sebagai juara III . Sedangkan juara harapan I,II dan III diraih Nurul Husaini (Pangkalansusu), Rahidatul Faudi (Sawitsebrang) dan Dahniatul Akmal dari Kecamatan Babalan. ***


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com