gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

25/07/2018. 19.37.00 WIB
KPU Langkat Tetapkan : TERBIT RENCANA DAN H.SYAH AFANDIN SEBAGAI CALON BUPATI LANGKAT DAN WAKIL BUPATI LANGKAT , TERPILIH

23/07/2018. 09.43.00 WIB
Ngogesa Antar Calhaj Langkat Hingga Ke Tangga Pesawat

gbr

Anda Pengunjung ke :

385588

gbr



gbr 1 1 1 1 1

31/01/2018. 15.27.00 WIB
Menyongsong HUL Ke 94 Tuan Guru Babussalam : Ngogesa Serahkan Bantuan 2 Ekor Lembu, 1,5 Ton Beras Dan Uang Tunai Rp 20 Juta

Langkatonline.com
Menyongsong acara puncak HUL ke 94 Tuan Guru Babussalam Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi yang dijadwalkan berlangsung Rabu 7 Feruari 2018 , ratusan jamaah Thariqat Naqsyabandiyah dari berbagai daerah di Sumut, Riau dan Malaysia sudah memasuki rumah Suluk di Madrasah Besar perkampungan relijius Babussalam,Kec.Padangtualang, Kabupaten Langkat.

Sesuai tradisi menjelang peringatan hari wafatnya Tuan Guru Babussalam yang pertama Allah Yarham Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi atau yang dikenal dengan sebutan HUL itu, sejumlah jamaah Thariqat Naqsyabandi melaksanakan Suluk 40 hari yakni upaya mendekatkan diri kehadirat Allah SWT dengan memperbanyak zikir selama 40 hari 40 malam. Selain Suluk 40 hari ada juga yang melakukan Suluk 20 hari , 10 hari dan 3 hari menjelang acara puncak peringatan HUL tersebut. Peserta Suluk lebih dari 2.000 jamaah, kata H Ainul Aswad salah seorang panitia menjelaskan.

Guna suksesnya peringatan HUL Tuan Guru Babussalam tersebut, berbagai fihak sudah menyampaikan bantuan diantaranya Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH yang secara langsung menyerahkan bantuan kepada Tuan Guru Babussalam Syekh H Hasyim Al Sarwani di Madrasah Besar perkampungan relijius Babussalam , Rabu (31/1). Bantuan yang diserahkan berupa dua ekor lembu, 1,5 ton beras, 100 karton air mineral dan uang tunai Rp 20 juta. Pada saat yang sama Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana PA juga menyerahkan bantuan berupa satu ton beras .

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH dalam kesempatan itu menyatakan sudah menjadi kewajibannya untuk membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan keagamaan di daerah ini, termasuk pelaksanaan HUL ke-94 Tuan Guru Babussalam tersebut. Apa yang diperlukan kita semua siap membantu, katanya.

Sementara itu Tuan Guru Babussalam Syekh H Hasyim Al Syarwani didampingi Syekh H.Ismail Royan Perwakilan Tuan Guru Babussalam di Riau dan KH Amiruddin MS Ketua Majelis Zikir Tazkira Sumut, mengucapkan puji syukur ke hadirat Allah Swt, atas kelapangan hati dan waktu dari Bupati H Ngogesa yang datang menjenguk sambil menyerahkan bantuan semoga menjadi manfaat yang berkah serta berguna dunia dan akhirat.

Lebih lanjut Tuan Guru Babussalam Syekh H Hasyim Al Syarwani mengemukakan, HUL Tuan Guru Babussalam merupakan peringatan hari wafatnya Syekh Abdul Wahab Rokan , diperingati setiap 21 Jumadil Awal tahun Hijriah. Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi yang dikenal dengan sebutan Tuan Guru Babussalam yang pertama itu , lahir 19 Rabiul Akhir 1230 H bertepatan pada 28 September 1811 di Kampung Danau Runda,Negeri Tinggi,Rokan Tengah Kabupaten Kampar, Riau.

Beliau merupakan pendiri Thariqat Naqsyabandiyah yang hingga kini para mursyid, zuriat dan jamaahnya tersebar di penjuru tanah air, bahkan hingga ke beberapa Negara di wilayah Asia.***

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH didampingi Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana PA ketika menyerahkan bantuan kepada Tuan Guru Babussalam Syekh H Hasyim Al Syarwani di Madrasah Besar perkampungan relijius Babussalam,Kec.Padangtualang, Kabupaten Langkat, Rabu (31/1)


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com