gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
BUPATI LANGKAT H NGOGESA SITEPU SH DIDAMPINGI KETUA DPRD LANGKAT TERBIT RENCANA PA, KETIKA MENYERAHKAN BANTUAN BERUPA 2 Ekor Lembu, 1,5 Ton Beras Dan Uang Tunai Rp 20 Juta KEPADA TUAN GURU BABUSSALAM SYEKH H HASYIM AL SYARWANI GUNA MENYONGSONG ACARA PUNCAK PERINGATAN HUL KE 94 TUAN GURU BABUSSALAM Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi YANG DIJADWALKAN BERLANGSUNG 7 FEBRUARI 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/04/2018 15.43.00 WIB
NGOGESA LANTIK SYAIFUL ABDI SEBAGAI KADIS PENDIDIKAN LANGKAT

18/03/2018. 21.06.44 WIB
534 PESERTA SEMARAKKAN LOMBA AZAN SHUBUH DI LANGKAT

12/03/2018. 21.33.00 WIB
NGOGESA RESMIKAN MADRASAH MENGHAPAL QURAN

07/03/2018. 11.23.00 WIB
MTQ LANGKAT BAWA BERKAH: 4 Pembaca Quran Peroleh Jatah Umrah Dari Ngogesa

03/03/2018. 21.00.14 WIB
MTQ Kabupaten Langkat Ke- 51 Berakhir : KONTINGEN LNK JUARA UMUM

25/02/2018. 10.23.00 WIB
Anggota DPR RI Delia Pratiwi : Gelar Gerak Jalan Sehat Di Langkat

19/02/2018. 20.45.00 WIB
80 KADES/LURAH DI LANGKAT TERIMA YAMAHA JUPITER MX

gbr

Anda Pengunjung ke :

313924

gbr



gbr 1 1 1 1 1

15/01/2017. 19.13.00 WIB
BUPATI LANGKAT RESMIKAN JEMBATAN GANTUNG BANTUAN DANA CSR BANK SUMUT



Langkatonline.com
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH didampingi Direktur Bisnis dan Syariah PT. Bank Sumut HT. Mahmud Zeffry serta Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana PA, SE meresmikan Jembatan Gantung Dogang Desa Dogang Kecamatan Gebang, Selasa (16/1).


Mengawali sambutannya, Ngogesa mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari PT Bank Sumut yang telah membantu merampungkan pembangunan jembatan Desa Dogang tersebut.

Tahun lalu jembatan ini roboh sehingga menimbulkan kerugian baik moril maupun materil. Siapapun tidak mengharapkan hal ini terjadi, tetapi, sebagai manusia beriman, kita harus mencari hikmah terbaik dari semua kejadian ini, kata Ngogesa seraya menambahkan atas koordinasi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Langkat dengan PT.Bank Sumut, akhirnya permasalahan ini bisa diatasi.



Dengan memberikan bantuan PT. Bank Sumut melalui bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR), telah membuat proses penyelesaian Jembatan ini menjadi lebih cepat. Karena kembali kita ucapkan terima kasih kepada PT. Bank Sumut, dengan digunakannya Jembatan Dogang ini akan menghemat jarak tempuh sejauh 10 KM yang menghubungkan antara Desa Kwala Gebang dan Kelurahan Pekan Gebang, ujar Ngogesa yang juga berharap semoga jembatan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat sekitar dan jangan lupa perawatan jembatan ini harus terus diperhatikan

Sebelumnya Direktur Bisnis dan Syariah PT.Bank Sumut, HT. Mahmud Zeffry mengatakan, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH dan masyarakat Langkat telah mendukung sepenuhnya keberadaan PT. Bank Sumut di Kabupaten Langkat.


Ini support yang bagus untuk kami dalam mendedikasikan diri bagi masyarakat dan sebagai balasannya, program bantuan berupa Dana CSR akan terus kami upayakan untuk peningkatan pembangunan di Kabupaten Langkat, katanya.


Mengenai perbaikan Jembatan Gantung Dogang Desa Dodang Kecamatan Gebang, PT. Bank Sumut telah memberikan dana CSR sebesar Rp 375juta. dan dalam kesempatan ini juga PT.Bank Sumut telah memberikan 100 paket sembako kepada warga setempat yang kurang mampu, ujar Mahmud Jeffry seraya berharap



Dengan selesainya pengerjaan Jembatan ini, diharapkanagar keberadaan jembatan gantung ini dapat memberikan manfaat dan meningkatkan taraf perekonomian masyarakat khususnya penyediaan akses jalan dan transportasi mendukung aktifitas masyarakat sekitarnya.



Dalam acara peresmian Jembatan Dogang, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH dan Perwakilan Direksi PT. Bank Sumut menggunting pita yang disaksikan Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana Perangin-angin SE, Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin.SIK.M.M,Perwakilan Unsur Forkopimda Langkat, Anggota DPRD Langkat, sejumlah Kepala SKPD dijajaran Pemkab. Langkat, Camat Gebang Tuti Hendarsih dan tokoh masyarakat serta undangan lainnya.***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH bersama Direktur Bisnis dan Syariah PT. Bank Sumut T. M. Zeffry serta Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana PA, SE ketika meninjau Jembatan Gantung Desa Dogang Kecamatan Gebang, Selasa (16/1).




 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com