gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) ,Rabu 20 Oktober 2017.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

08/01/2018 WIB
BUPATI LANGKAT BERIKAN PENGHARGAAN RASKIN AWARDS DAN SEKOLAH ADIWIYATA LANGKAT TAHUN 2017

03/01/2018. 21.03.22 WIB
PERINGATAN HARI AMAL BAKTI DI LANGKAT

27/12/2017. 21.23.00 WIB
BURSA INOVASI DESA DI LANGKAT: Desa Sei Limbat, Desa Teluk dan Desa Payarengas Peroleh Setifikat

27/12/2017. 17.54.00 WIB
Pemkab dan Polres Langkat Tandatangani MOU Program Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri

25/12/2017. 22.10.00 WIB
Melalui Travel Syafa Cahaya Pratama : TERBIT RENCANA BERANGKATKAN 45 JAMAAH UMRAH.

18/12/2017. 22.21.00 WIB
PKK Langkat Merajut Kebersamaan di Bukitlawang

15/12/2017 21.00.55 WIB
NGOGESA BERIKAN HADIAH UNTUK MENUNAIKAN IBADAH HAJI

gbr

Anda Pengunjung ke :

241325

gbr



gbr 1 1 1 1 1

03/01/2018. 21.03.22 WIB
PERINGATAN HARI AMAL BAKTI DI LANGKAT


Langkatonline.Com

Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Tahun 2018 di Kabupaten Langkat berlangsung sederhana di Alun-alun T. Amir Hamzah, Stabat serta acara resepsinya berlangsung pada hari yang sama dihalaman Kantor Kemenag Langkat, Rabu (3/1).


Bupati Langkat diwakili Sekda H. Indra Salahudin bertindak selaku Inspektur Upacara menyampaikan sambutan Menteri Agama Republik Indonesia Lukman Hakim Saifuddin terkait beberapa misi Kemeterian Agama RI didalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Diantara misi dimaksud yakni, mengayomi Bangsa dengan bimbingan kehidupan beragama yang berkualitas, pelebaran akses pendidikan Agama dan keagamaan yang bermutu, pemberian pelayanan keagamaan sesuai kebutuhan serta menjaga kerukunan hidup antar umat beragama.

Untuk mencapai suksesnya misi tersebut, peringatan HAB ini diharapkan dapat menjadi pembangkit semangat bagi seluruh Staf di Kemeterian Agama RI agar lebih profesional dalam menjalankan amanah.

Sementara itu, dalam pesan Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH yang disampaikan Sekdakab. Langkat H. Indra Salahudin mengatakan, Peringatan HAB akan memperkuat komitmen kita semua terhadap integritas dan etos kerja sebagai pelayan masyarakat dan pengayom semua umat beragama.
Bersih Melayani dan Lebih Dekat Melayani Umat adalah Motto yang harus dicapai, dan untuk merealisasikannya, diperlukan semangat kebersamaan, ujarnya.


Sebelumnya Kepala Kantor Kemeterian Agama Langkat Drs. H. T.Darmanasyah menjelaskan, dalam kurun waktu belakangan ini, Indeks kepuasan Jemaah Haji terus meningkat, indeks kerukunan beragama berada dalam angka positif dan pelayanan di KUA juga memenuhi standar.

Ini menunjukkan bahwa Kementerian Agama telah mampu betransformasi melalui sistem yang baik, dan hal ini harus segera diimbangi dengan peribahan mental dan cara berpikir kearah positif.

Mudah-mudahan, prestasi tersebut dapat menjadi langkah yang baik bagi Kementerian Agama RI di Langkat sehingga memberikan kontribusi bagi kemajuan di Langkat, katanya..

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana Perangin-angin SE, sejumlah Kepala SKPD di Lingkungan Pemkab. Langkat, para Kepala Sekolah dijajaran Kemeterian Agama Kabupaten Langkat serta undangan lainnya.
*****


 

Share |
 

 

 
gbr


gbr
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com