gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) ,Rabu 20 Oktober 2017.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

08/01/2018 WIB
BUPATI LANGKAT BERIKAN PENGHARGAAN RASKIN AWARDS DAN SEKOLAH ADIWIYATA LANGKAT TAHUN 2017

03/01/2018. 21.03.22 WIB
PERINGATAN HARI AMAL BAKTI DI LANGKAT

27/12/2017. 21.23.00 WIB
BURSA INOVASI DESA DI LANGKAT: Desa Sei Limbat, Desa Teluk dan Desa Payarengas Peroleh Setifikat

27/12/2017. 17.54.00 WIB
Pemkab dan Polres Langkat Tandatangani MOU Program Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri

25/12/2017. 22.10.00 WIB
Melalui Travel Syafa Cahaya Pratama : TERBIT RENCANA BERANGKATKAN 45 JAMAAH UMRAH.

18/12/2017. 22.21.00 WIB
PKK Langkat Merajut Kebersamaan di Bukitlawang

15/12/2017 21.00.55 WIB
NGOGESA BERIKAN HADIAH UNTUK MENUNAIKAN IBADAH HAJI

gbr

Anda Pengunjung ke :

241325

gbr



gbr 1 1 1 1 1

11/12/2017. 20.43.00 WIB
NGOGESA : Bisnis Syariah Bermanfaat Untuk Masyarakat Ekonomi Lemah

Langkatonline.com
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Langkat melaunchingkan Z-Mart yang berlokasi di Kelurahan Perdamaian Kecamatan Stabat, Senin (11/9). Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH selain mengucapkan selamat dan menyambut baik kegiatan Launching ini juga berharap agar keberadaan Z-Mart akan selalu didukung penuh olehnya, sehingga, masyarakat yang ekonominya lemah dapat terbantukan keperluan sehari-harinya melalui bisnis syariah ini.

Membantu sesama adalah bagian dari menjalankan ajaran agama dan dalam mengaplikasikannya, Pemerintah Kabupaten Langkat terus menerus menjalin mitra dengan Baznas Langkat sebagai upaya untuk mensukseskan program pengentasan kemiskinan di Kabupaten Langkat
Karenanya , para pengelola Z-Mart dapat menjalankan kewajiban dengan sebaik-baiknya serta dapat mengelola bisnis ini dengan penuh syariah.

Kepala PT. Bank Muamalah Indonesia Purnomo B. Setiadi menjelaskan bahwa keberadaan Z-Mart adalah untuk membantu masyarakat yang ekonominya lemah. Bantuan dimaksud adalah menyediakan keperluan sehari-hari dengan sistem penjualan secara syariah, mudah-mudahan ini dapat jadi solusi untuk masyarakat dalam memenuhi keperluan sehari-hari, katanya.

Sebelumnya Kepala Baznas Langkat KH. Abdurahman menjelaskan, Z-Mart dapat memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari yang secara umum ada dijual Swalayan ini.

Abdurahman berharap, Z-Mart dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat dan kedepannya bercabang keberadaannya di seluruh daerah di Kabupaten Langkat.

Keberadaan Z-Mart merupakan kerjasama antara Baznas Langkat dengan PT. Bank Muamalah Indonesia, sebelum di Kelurahan Perdamaian, Z-Mart juga sudah ada di Kecamatan Secanggang.

Launching dihadiri oleh Direktur Perindustrian Baznas Pusat RI Nasir Tajam, Kepala Baznas Sumut, Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana Perangin-angin SE dan perwakilan Unsur Forkopimda Langkat, sejumlah SKPD dijajaran Pemkab Langkat, Ketua PWI Langkat Hery Putra Ginting dan undangan lainnya.***



 

Share |
 

 

 
gbr


gbr
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com