gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
PAK TENGKU ERRY-NGOGESA [ PATEN ] : Bupati Langkat Ngogesa Sitepu menegaskan tetap mendukung HT Erry Nuradi (Tengku Erry) menjabat Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) selama kepemimpinannya berpihak kepada rakyat, pembangunan untuk kesejahteraan rakyat Sumatera Utara terus dipacu..................dstnya.........

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

14/11/2017. 20.21.00 WIB
MENSOS RI RESMIKAN PANTI REHABILITASI NARKOBA ESA PRAKARSA DI LANGKAT

13/11/2017. 22.11.00 WIB
Ngogesa Dan Terbit Rencana : CANANGKAN PADANG BRAHRANG SEBAGAI KAMPUNG KB ANDALAN LANGKAT

02/11/2017. 21.96.00 WIB
BUPATI DAN KETUA DPRD LANGKAT BANTU NELAYAN DENGAN PERALATAN MELAUT DAN ASURANSI

28/10/2017. 21.22.00 WIB
15 TOKOH PEMUDA LANGKAT PEROLEH PENGHARGAAN

16/10/2017. 21./06.00 WIB
SECANGGANG KECAMATAN TERBAIK DI LANGKAT

03/10/2017. 21.44.00 WIB
DANDIM 0203/LKT YANG BARU LETKOL (INF) DENI EKA GUSTIANA

25/09/2017. 21.44.00 WIB
Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH : KOMITMEN ANTI GRATIFIKASI

gbr

Anda Pengunjung ke :

206929

gbr



gbr 1 1 1 1 1

03/07/2017. 17.31.00 WIB
HALAL BI HALAL PEMKAB LANGKAT: Tingkatkan Disiplin, Kejujuran dan Kepedulian

Langkatonline.com
Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH menghimbau Aparatur Sipil Negara ( ASN ) dijajaran Pemkab Langkat untuk menjadikan momen halal bi halal sebaga ajang silaturrahim membuka pintu kemaafan sehingga silaturahim terbina lebih kuat guna memberikan yang terbaik sesuai potensi, posisi dan peran masing-masing.

Karena itu seluruhan aparatur pemerintahan di daerah ini hendaknya mampu sebagai pelayan masyarakat yang baik, sebagai bukti keberhasilan ibadah puasa ramadhan yang dijalani dengan disiplin, jujur dan kepedulian.

Ngogesa mengemukakan hal itu dalam acara halal bi halal jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat dihadiri Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana PA bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua MUI Langkat H Ahmad Mahfudz, Kepala BNN AKBP H Ahmad Zaini SH MH, serta beberapa Komandan Satuan TNI/Polri, maupun undangan lainnya yang berlangsung di Serambi Jentera Malay rumah dinas bupati di Stabat, Senin (3/7)

Dalam kesempatan itu Ngogesa mengharapkan dukungan kerjasama seluruh komponen seperti Legislatif, Forkopimda, Komandan Satuan TNI/Polri, ormas,OKP, tokoh agama maupun masyarakat guna terjaganya Langkat kondusif terlebih menjelang atau memasuki tahapan Pilkada serentak bagi Propinsi maupun kabupaten/kota.


Ditegaskan bupati dua periode ini, mengawal bersama kedamaian sebagai kedewasaan menghadapi perbedaan merupakan satu pertaruhan bagi harga diri Kabupaten Langkat untuk terus maju dan berkembang. Kesempurnaan mutlak kepunyaan Allah SWT, karenanya lanjut dia, melalui pintu Syawal bertujuan mewujudkan pribadi yang fitri untuk memberikan pelayanan terbaik dengan tidak saling menyalahkan bahkan menjadikan diri tampil sebagai pemberi solusi setiap munculnya persoalan.

Masyarakat adalah penilai yang jujur terhadap kinerja kita lakukan, sehingga amanah menjadi aparatur negara harus selalu kedepankan pelayanan baik sebagai aplikasi rasa syukur kepada Sang Khalik maupun bukti keberhasilan pelatihan ramadhan, tegas Ngogesa.

Masih di rangkaian kegiatan sama, Al Ustadz H Irwanto Al Rasyid SHI, MA, di tausyiahnya mengajak setiap insan menjaga keharmonisan dalam rumah tangga demi terciptanya generasi yang berakhlak. Komunikasi yang baik antara orang tua menjadi tauladan bagi anak sehingga keluarga tentram dan nyaman hingga berimbas kepada tugas atau pekerjaan diemban.

Jika komunikasi dalam keluarga terjaga rapi, maka harmonisasi tersebut akan berdampak kepada ketenangan dalam menjalankan amanah sesuai tugas diemban masing-masing, ujarnya menjelaskan.
Apel Gabungan Perdana

Sebelumnya pada hari yang sama Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH selaku Pembina Apel Gabungan di jajaran Pemkab.Langkat pada Hari pertama masuk kerja usai Lebaran Idul Fitri 1438 H, Senin (3/7) secra langsung mengecek kehadiran para ASN yang hadir dalam mengikuti Apel Gabungan tersebut.

Alhamdulillah, data BKD menjelaskan seluruhnya masuk kerja, dan itu menunjukkan bahwa ASN Langkat masih memegang prinsip sebagai ASN yang profesional dan Disiplin dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat, katanya,

Menurut Ngogesa . sebagai ASN, kehadiran adalah hal yang paling utama harus dijalankan kewajibannya sebagai bentuk tanggung jawab atas kepercayaan masyarakat untuk menjalankan birokrasi pemerintahan.

Karenanya, tidak hanya kehadiran di awal masuk usai libur lebaran saja yang menjadi perhatian serius, dihari-hari lainnya juga mendapat perhatian yang sama karena sanksi akan terus berjalan bagi ASN yang tidak dispilin.

Diakhir Apel, Bupati Langkat mengadakan Dialog dengan seluruh ASN Langkat terkait dengan aspirasi menyangukut birokrasi Pemerintahan. Beberapa ASN menyampaikan aspirasinya dialog langsung dengan H.Ngogesa Sitepu, mulai dari peningkatan pelayanan kerja, pembangunan dan perihal pendidikan.***


 

Share |
 

 

 
gbr


gbr
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com