gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
BUPATI LANGKAT H NGOGESA SITEPU SH DIDAMPINGI KETUA DPRD LANGKAT TERBIT RENCANA PA, KETIKA MENYERAHKAN BANTUAN BERUPA 2 Ekor Lembu, 1,5 Ton Beras Dan Uang Tunai Rp 20 Juta KEPADA TUAN GURU BABUSSALAM SYEKH H HASYIM AL SYARWANI GUNA MENYONGSONG ACARA PUNCAK PERINGATAN HUL KE 94 TUAN GURU BABUSSALAM Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi YANG DIJADWALKAN BERLANGSUNG 7 FEBRUARI 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

19/02/2018. 20.45.00 WIB
80 KADES/LURAH DI LANGKAT TERIMA YAMAHA JUPITER MX

16/02/2018. 21.15.00 WIB
Calon Wakil Gubsu Musa Rajekshah Bersilaturahmi Bersama Jamaah Masjid Raya Stabat

13/02/2018. 18.05.00 WIB
PILKADA LANGKAT HANYA DUA PASANGAN CALON : Terbit Rencana / Syah Affandin dan Rudi Hartono Bangun / Budiono

07/02/2018. 17.39.00 WIB
HUL KE 94 TUAN GURU BABUSSALAM , SEMARAK

31/01/2018. 15.27.00 WIB
Menyongsong HUL Ke 94 Tuan Guru Babussalam : Ngogesa Serahkan Bantuan 2 Ekor Lembu, 1,5 Ton Beras Dan Uang Tunai Rp 20 Juta

19/01/2017. 20.39.00 WIB
Syukuran Hari Jadi Ke 268 Kabupaten Langkat Diwarnai Haflah Quran Bersama Seribuan Santri

17/01/2017. 20.45.00 WIB
PERINGATAN HARI JADI KE 268 KABUPATEN LANGKAT, SEMARAK

gbr

Anda Pengunjung ke :

264920

gbr



gbr 1 1 1 1 1

13/06/2017. 22.15.00 WIB
NGOGESA : HIMBAU APARATNYA AGAR BERSIKAP PROFESIONAL DAN AMANAH


LangkatOnline.com
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH ingatkan kepada seluruh pejabat didaerah ini khususnya yang baru dilantik dengan jabatan baru, agar bersikap profesional dan amanah dalam bekerja .

Jabatan yang diemban sekarang adalah tanggung jawab moral yang harus disikapi dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab demi kepentingan masyarakat, kata Ngogesa mengawali arahannya pada acara pelantikan sejumlah Pejabat Eselon II, III dan IV di jajaran Pemkab Langkat yang berlangsung di ruang pola kantor bupati di Stabat, Selasa (13/6).

Lebih lanjut Ngogesa mengemukakan, selama ini birokrasi menjadi salah satu indikator yang sangat penting dalam keberhasilan pemerintahan, berhasilnya tatanan birokrasi akan menciptakan keadaan sebuah daerah yang maju unggul dan bermartabat, begitu juga sebaliknya, tatanan birokrasi yang buruk akan menghambat laju kemajuan sebuah daerah.

Untuk itu, Ngogesa berharap, terus bekerja secara profesional dan hadapi situasi dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku guna menciptakan terwujudnya birokrasi pemerintahan yang maju dan baik.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Langkat Musti menyebutkan , tercatat ada 81 pejabat yang dilantik dan seluruhnya berdasarkan kompetensi yang dimiliki masing-masing pejabat.

Sebelum dilantik, khusus pejabat Eselon II , terlebih dahulu mengikuti Uji Jabatan Pimpinan Pratama (JPT) dengan mengikuti beberapa tahapan mulai dari tahapan seleksi, penulisan makalah dan wawancara yang dilakukan langsung oleh para ahli di birokrasi pemerintahan,ujarnya menjelaskan.

Sejumlah pejabat yang dilantik diantaranya Ir. Bambang Irawadi sebagai Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman, M. Akhyar SSTP ( Kasat Polisi Pamong Praja), Dra. Mana Wasalwa Lubis M.AP ( Kadispora), Edy Saputra ( Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Langkat) , Ir. Julius ( Kadis Pekerjaan Umum dan Penata Ruang) , Rina Wahyuni Marpaung M.AP ( Kadis Sosial ) dan Ikhsan Aprija SSTP sebagai Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu.

Ruswin SH sebagai Sekretaris Dinas Ketenagakerjaan, Yafizham Parinduri S.Sos Camat Babalan, Hilman Anggana Lukha SSTP, M.AP Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja, Isra Almadhani SSTP, M.AP Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, T. Syafrie Elza Hadi Prawira SSTP, M.AP Sekcam Tanjung Pura , Trio Prananta Sembiring SSTP Sekcam Sei Bingei. M Hidayat Sekcam Selesai, Happy Andy Wisata Bangun Sekcam Salapian, Fajar Aprianta Sitepu Sekcam Kuala.

Dan pejabat Eselon IV diantaranya T. Abdulah TMH S.Sos Kepala Seksi Pemberitaan dan penyebaran Informasi Diskominfo Langkat, Arina Rasiqah Kasi Pengembangan Program Anak, Remaja dan Kepemudaan Dispora Langkat dan Misnan Lurah Kwala Bingei Kecamatan Stabat, Ernawani Lurah Bukit Jengkol Pangkalansusu dan Thomas Sitepu SE Lurah Pekan Kuala. ***


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com