gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
BUPATI LANGKAT H NGOGESA SITEPU SH DIDAMPINGI KETUA DPRD LANGKAT TERBIT RENCANA PA, KETIKA MENYERAHKAN BANTUAN BERUPA 2 Ekor Lembu, 1,5 Ton Beras Dan Uang Tunai Rp 20 Juta KEPADA TUAN GURU BABUSSALAM SYEKH H HASYIM AL SYARWANI GUNA MENYONGSONG ACARA PUNCAK PERINGATAN HUL KE 94 TUAN GURU BABUSSALAM Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi YANG DIJADWALKAN BERLANGSUNG 7 FEBRUARI 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/04/2018 15.43.00 WIB
NGOGESA LANTIK SYAIFUL ABDI SEBAGAI KADIS PENDIDIKAN LANGKAT

18/03/2018. 21.06.44 WIB
534 PESERTA SEMARAKKAN LOMBA AZAN SHUBUH DI LANGKAT

12/03/2018. 21.33.00 WIB
NGOGESA RESMIKAN MADRASAH MENGHAPAL QURAN

07/03/2018. 11.23.00 WIB
MTQ LANGKAT BAWA BERKAH: 4 Pembaca Quran Peroleh Jatah Umrah Dari Ngogesa

03/03/2018. 21.00.14 WIB
MTQ Kabupaten Langkat Ke- 51 Berakhir : KONTINGEN LNK JUARA UMUM

25/02/2018. 10.23.00 WIB
Anggota DPR RI Delia Pratiwi : Gelar Gerak Jalan Sehat Di Langkat

19/02/2018. 20.45.00 WIB
80 KADES/LURAH DI LANGKAT TERIMA YAMAHA JUPITER MX

gbr

Anda Pengunjung ke :

354081

gbr



gbr 1 1 1 1 1

13/05/2011.18.01/00 WIB
BUPATI LANGKAT RESMIKAN MASJID ARRAHMAN DI KUALA

LangkatOnline.Com
Mewujudkan Langkat yang religius bukan tugas Pemkab. Langkat semata akan tetapi tanggungjawab bersama seluruh lapisan masyarakat dari berbagai unsur. Pemkab. Langkat berupaya terus memotivasi dengan berbagai program kegiatan keagamaan diantaranya dalam minggu-minggu terakhir telah diresmikan 2 buah masjid yang cukup megah hasil swadaya masyarakat dan bantuan Pemda.

Membangun sebuah sarana ibadah cukup mudah dengan kebersamaan, akan tetapi tanggungjawab kita sebenarnya adalah memakmurkannya setelah dibangun,kata Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu saat meresmikan Masjid Ar-Rahman di Lingkungan III Tumaknina Kelurahan Bela Rakyat Kecamatan Kuala, Jumat (13/5).

Bupati mengingatkan bahwa masjid yang megah, sesungguhnya tidak dipandang dari sudut fisik bangunan, akan tetapi kemegahan masjid terletak pada kepedulian ummat didalam memakmurkannya. Selain itu masjid dibangun untuk meningkatkan nilai ketaqwaan seseorang kepada sang khalik dan mempererat silaturahmi terhadap sesama.

Ketua MPW.PP Sumut Anwar Syah (Aweng) yang turut hadir bersama unsur pengurus mengucapkan terima kasih kepada Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu atas kesungguhan Bupati dalam mewujudkan visi religius Langkat dan kader PP di Langkat mendukung penuh program Pemkab. Langkat dan siap menjaga kondusifitas Langkat. Paradigma baru Pemuda Pancasila, kader PP tidak boleh arogansi, tegasnya.

Sebelumnya Camat Kuala Bantu Tarigan, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah menyumbangkan materil maupun moril sehingga masjid Ar-Rahman yang dulu kondisinya cukup memprihatinkan kini berubah total menjadi sebuah masjid yang cukup megah dan kiranya bermanfaat bagi umat muslim.

Buya Amin (53) mewakili masyarakat dan tokoh agama mengungkapkan rasa haru atas berdirinya Masjid Ar-Rahman dengan megah atas sumbangan ketua MPC. PP Langkat Terbit Rencana, PA, SE, Pemkab. Langkat, dan swadaya masyarakat serta bantuan pribadi dari H Ngogesa Sitepu.

Pada kesempatan tersebut Kakankemenag Langkat Drs. H. Iwan Zulhami MAP melantik Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Ar-Rahman Ngatino, Sekretaris Budiono dan bendahara Nawawi.

Usai pelantikan Bupati juga memberikan sumbangan berupa Alquran Tafsir yang diharapkan dapat menjadi media pelatihan generasi muda dalam baca tulis Al-Quran.

Peresmian Masjid Ar-Rahman ditandai dengan penanda tanganan prasasti oleh Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu dan ketua MPC. PP Langkat Terbit Rencana, PA, SE yang dan pembukaan selubung nama berikut peninjauan kondisi masjid yang sudah siap pakai dan kemudian dilanjutkan dengan sholat Jum at berjamaah.

Hadir pada acara tersebut Dandim 0203 Langkat Letkol. Inf Asrul Tanjung, Kapolres AKBP H. Mardiyono, SIK, M.Si, Kajari Stabat Faturrahman, SH ketua MUI Langkat H. Saleh Hamid, Muspika Kecamatan Kuala, ketua BKPRMI M. Kurnia Amir, ibu-ibu pengajian yang tergabung dalam pengajian Al-Hidayah dan ibu-ibu PKK serta undangan lainnya.***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu , ketika meresmikan Masjid Ar-Rahman di Lingkungan III Tumaknina Kelurahan Bela Rakyat kecamatan Kuala, Jumat (13/5).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com