gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
PAK TENGKU ERRY-NGOGESA [ PATEN ] : Bupati Langkat Ngogesa Sitepu menegaskan tetap mendukung HT Erry Nuradi (Tengku Erry) menjabat Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) selama kepemimpinannya berpihak kepada rakyat, pembangunan untuk kesejahteraan rakyat Sumatera Utara terus dipacu..................dstnya.........

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

14/11/2017. 20.21.00 WIB
MENSOS RI RESMIKAN PANTI REHABILITASI NARKOBA ESA PRAKARSA DI LANGKAT

13/11/2017. 22.11.00 WIB
Ngogesa Dan Terbit Rencana : CANANGKAN PADANG BRAHRANG SEBAGAI KAMPUNG KB ANDALAN LANGKAT

02/11/2017. 21.96.00 WIB
BUPATI DAN KETUA DPRD LANGKAT BANTU NELAYAN DENGAN PERALATAN MELAUT DAN ASURANSI

28/10/2017. 21.22.00 WIB
15 TOKOH PEMUDA LANGKAT PEROLEH PENGHARGAAN

16/10/2017. 21./06.00 WIB
SECANGGANG KECAMATAN TERBAIK DI LANGKAT

03/10/2017. 21.44.00 WIB
DANDIM 0203/LKT YANG BARU LETKOL (INF) DENI EKA GUSTIANA

25/09/2017. 21.44.00 WIB
Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH : KOMITMEN ANTI GRATIFIKASI

gbr

Anda Pengunjung ke :

206929

gbr



gbr 1 1 1 1 1

11/06/2017. 21.45.00 WIB
Safari Ramadhan Pemprovsu Kunjungi Besitang Dan Jaring Halus : MASYARAKAT DUKUNG TENGKU ERRY BERSAMA NGOGESA

LangkatOnline.Com
Gubernur Sumatera Utara H. T. Erry Nuradi menyatakan akan tetap fokus memperhatikan keberadaan daerah yang terletak di perbatasan, khususnya perhatian mengenai keadaan insfratrukur jalan yang digunakan masyarakat sehari-hari untuk beraktivitas.

Insya Allah, beberapa program telah kami persiapkan agar lebih memantapkan Kabupaten Langkat menuju Kabupaten yang unggul bersamaan dengan visi-misi yang diusung Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu , kata T Erry mengawali sambutannya pada acara Safari Ramadhan 1438 H Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang berlangsung di halaman Masjid Raya Besitang,Langkat, Minggu (11/06).

Tahun ini Pemprovsu telah menganggarkan untuk pembangunan infratsruktur jalan senilai Rp73 miliar untuk Kabupaten Langkat yang menjadi tupoksi provinsi, kata T Erry seraya menambahkan Safari Ramadhan ini juga bersama sejumlah pimpinan SKPD guna menyerap aspirasi masyarakat secara langsung khususnya pembangunan yang menjadi Tupoksi Pemprovsu .

Sekda H. Indra Salahudin mewakili Bupati Langkat Nggesa Sitepu mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Gubsu untuk memajukan Kabupaten Langkat.

Selama ini, beliau telah berusaha meningkatkan pembangunan di Kabupaten Langkat baik dari segi insfrastruktur jalan maupun prasarana-prasarana lainnya, ujarnya seraya berharap kepedulian ini akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan Kabupaten Langkat akan terus berkontribusi bagi kemajuan Sumatera Utara.

Dalam kesempatan tersebut, sejumlah tokoh, ulama dan komponen yang mewakili masyarakat Kabupaten Langkat mengharapkan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi melanjutkan kepemimpinannya pada Periode 2018-2023.

Dengan mengusung PATEN (Pak Tengku Erry Nuradi-Ngogesa Sitepu) mereka menilai kalau pasangan ini layak memimpin Sumut sekaligus melanjutkan program kerja Tengku Erry Nuradi sebagai Gubernur Sumatera Utara.

Pernyataan tertulis tersebut disampaikan perwakilan berbagai kelompok dan elemen masyarakat Kabupaten Langkat dengan membacakan pernyataan sikap dihadapan Tengku Erry Nuradi disaksikan ribuan masyarakat yang menghadiri Safari Ramadhan 1438 H Pemerintah Provinsi Sumatera Utara di halaman Masjid Raya Besitang tersebut.

Bagi kami PATEN adalah Pak Tengku Erry Nuradi dan Ngogesa Sitepu. Oleh karenanya, menyikapi gelaran pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2018-2023 kami mengatakan sikap pertama mengharapkan para pimpinan partai politik bijak dan berharap mengusung Erry Nuradi dan Ngogesa Sitepu.

Kedua, kami siap mendukung dan memenangkan pasangan tersebut. Ketiga, kami siap menjaga kekondusifan daerah dengan mengedepankan azas musyawarah dan kekeluargaan, ujar Ishak Ibrahim.

Selain Ishak Ibrahim, tokoh-tokoh dan komponen masyarakat yang turut menandatangani pernyataan sikap dan dukungan yaitu Ustadz KH Ahmad Mahfuz, Khaidir Siagian, Abdi Sukamto, Ismail, Tantawi Jauhari, Syahunir, Abdullah Puteh, Misnan, Salamuddin Syam, Mustafa Nasution, Hamisda dan Suprayogi.

Sebelumnya pada hari yang sama rombongan Tim Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang dipimpin Gubernur Sumatera Utara H. T. Erry Nuradi didampingi istrinya Hj. Edi Diana dan separuh SKPD Provinsi Sumatera Utara mengunjungi Desa Jaring Halus Kecamatan Secanggang

Desa Jaring Halus, terletak di daerah pesisir yang cukup strategis menjadikan Desa Jaring Halus sebagai Destinasi Wisata Bahari yang cocok dan bagus untuk dikunjungi , ujar Gubsu T. Erry Nuradi.***


 

Share |
 

 

 
gbr


gbr
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com