gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
PAK TENGKU ERRY-NGOGESA [ PATEN ] : Bupati Langkat Ngogesa Sitepu menegaskan tetap mendukung HT Erry Nuradi (Tengku Erry) menjabat Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) selama kepemimpinannya berpihak kepada rakyat, pembangunan untuk kesejahteraan rakyat Sumatera Utara terus dipacu..................dstnya.........

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

16/10/2017. 21./06.00 WIB
SECANGGANG KECAMATAN TERBAIK DI LANGKAT

03/10/2017. 21.44.00 WIB
DANDIM 0203/LKT YANG BARU LETKOL (INF) DENI EKA GUSTIANA

25/09/2017. 21.44.00 WIB
Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH : KOMITMEN ANTI GRATIFIKASI

22/09/2017 16.45.00 WIB
Semarak Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 H ; KETUA CANA BAGI-BAGIKAN JATAH UMRAH

10/09/2017. 20.45.00 WIB
Semarak Haornas 2017 Di Langkat 3 Peserta Gerak Jalan Raih Hadiah Umroh

17/08/2017. 16.47.00 WIB
Antusias Masyarakat Langkat Saksikan Ragam Kegiatan HUT RI ke-72

13/08/2017. 21.33.00 WIB
PERISITIWA BERSEJARAH BRANDAN BUMI HANGUS MEMBEKAS BAGI MASYARAKAT LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

190334

gbr



gbr 1 1 1 1 1

04/05/2017. 20.21.00 WIB
Penutupan TMMD ke-98 Tahun 2017 Di Langkat : SEMARAK DENGAN AKSI TERJUN PAYUNG

LangkatOnline.Com

KASAD Jendral TNI Mulyono mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 98 tahun 2017 di wilayah Kodam I/BB , terkhusus kepada fihak Pemkab Langkat dalam hal ini H. Ngogesa Sitepu, SH selaku Kepala Daerah dan seluruh lapisan masyarakatnya dengan harapan semoga kegiatan TMMD dapat memberikan manfaat yang luar biasa bagi masyarakat Sumatera Utara, khususnya masyarakat Langkat yang menjadi pusat penutupan kegiatan TMMD ke-98 tahun 2017 ini.

Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi yang bertindak sebagai inspektur upacara. Mengemukakan hal itu ketika membacakan amanat tertulis KASAD Jendral TNI Mulyono
Pada acara penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 98 tahun 2017 di wilayah Kodam I/BB berlangsung di Alun-alun T. Amir Hamzah Stabat Kab. Langkat, Kamis (4/5).

Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi juga mengemukakan dari 357 sasaran pembangunan fisik di sejumlah wilayah Kodam telah dilaksanakan dalam TMMD tahun ini. Khusus untuk wilayah Kodam I/BB, telah dibangun pelebaran jalan di Kec. Kutambaru Kab. Langkat sepanjang 9.600 meter, perehaban dua masjid, gereja, mushalla, pembangunan jembatan, poskamling, penyuluhan bela negara, anti narkoba, penyuluhan tentang kamtibmas dan pelayanan KB. Semuanya berlangsung sejak 5 April hingga 3 Mei.

Masyarakat diharapkan dapat manfaatkan sarana yang telah dibangun dan jaga dengan baik,kata Letjen TNI Edy Rahmayadi seraya menambahkan TMMD merupakan roh perjuangan bangsa, karenanya program tersebut terus dilaksanakan setiap tahun sejak tahun 1980 an yang dikenal dengan istilah ABRI masuk desa.

Ini merupakan kepedulian TNI untuk membangun sejumlah daerah terisolir yang sulit dijangkau. Budaya gotong rotong harus kita tingkatkan, kata Edy Rahmayadi yang juga menghimbau seluruh prajurit TNI dan elemen masyarakat untuk terus memelihara semangat kemanunggalan, jangan mudah terprovokasi untuk memecah persatuan bangsa dan tingkatkan jiwa gotong royong. KASAD Jenderal TNI Mulyono selaku penanggungjawab TMMD, kata Edy terus mengevaluasi pelaksanaan TMMD setiap tahun agar dapat diperbaiki jika terdapat kekurangan.

Dalam kesempatan itu tokoh masyarakat Kec. Kutambaru Kab. Langkat, Mujuri Surbakti, 81, mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI dalam program TMMD yang telah dilaksanakan. Harapan kami kegiatan tersebut tahun depan juga dilaksanakan di Kec. Kutambaru, katanya seraya menambahkan banyak manfaat dari sejumlah pembangunan yang dilakukan TNI utamanya menyangkut pelebaran jalan, pembangunan jembatan dan rehab rumah ibadah.


Acara penutupan TMMD dimeriahkan dengan penampilan 14 penerjun dari Satuan tempur Kostrad, Kodam I/BB dan Brimob Kelapa Gading, Depok, dimana tiga diantaranya perempuan. Ribuan masyarakat Langkat antusias menyaksikannya. Setelah terjun dengan selamat Pangkostrad bersama jajaran memberikan ucapan selamat.

Dalam acara itu sejumlah klub sepakbola di Kab. Langkat juga menerima bantuan bola dari Edy Rahmayadi. Kemudian sejumlah penderita cacat turut menerima bantuan kursi roda. Penutupan TMMD juga dihiasi dengan pengobatan gratis dari salah satu rumah sakit di Kab. Langkat, pemeriksaan kesehatan, khitanan massal, pelayanan KB dan pameran foto-foto hasil karya TMMD.

Pangkostrad turut meninjau kegiatan-kegiatan itu dan berbaur dengan lapisan masyarakat. Hadir dalam kegiatan Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri, Inspektorat Jendral TNI AD Mayjen TNI Johny L Tobing, Danjen Kopassus Mayjen TNI Madsuni, Kepala Korps Brimob Polri Irjen Pol Murad Ismail, Kapoldasu Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, Assarpras Kapolri Irjen Pol Eko Hadi Sutedjo, anggota DPR RI Ali Umri, sejumlah anggota DPD RI,Tuan Guru Babussalam Syekh Hasyim Al Syarwani, Wakil Bupati Langkat Sulistianto dan sejumlah undangan lainnya yang berbaur bersama masyarakat. ***


 

Share |
 

 

 
gbr


gbr
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com