gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
BUPATI LANGKAT H NGOGESA SITEPU SH DIDAMPINGI KETUA DPRD LANGKAT TERBIT RENCANA PA, KETIKA MENYERAHKAN BANTUAN BERUPA 2 Ekor Lembu, 1,5 Ton Beras Dan Uang Tunai Rp 20 Juta KEPADA TUAN GURU BABUSSALAM SYEKH H HASYIM AL SYARWANI GUNA MENYONGSONG ACARA PUNCAK PERINGATAN HUL KE 94 TUAN GURU BABUSSALAM Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi YANG DIJADWALKAN BERLANGSUNG 7 FEBRUARI 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/04/2018 15.43.00 WIB
NGOGESA LANTIK SYAIFUL ABDI SEBAGAI KADIS PENDIDIKAN LANGKAT

18/03/2018. 21.06.44 WIB
534 PESERTA SEMARAKKAN LOMBA AZAN SHUBUH DI LANGKAT

12/03/2018. 21.33.00 WIB
NGOGESA RESMIKAN MADRASAH MENGHAPAL QURAN

07/03/2018. 11.23.00 WIB
MTQ LANGKAT BAWA BERKAH: 4 Pembaca Quran Peroleh Jatah Umrah Dari Ngogesa

03/03/2018. 21.00.14 WIB
MTQ Kabupaten Langkat Ke- 51 Berakhir : KONTINGEN LNK JUARA UMUM

25/02/2018. 10.23.00 WIB
Anggota DPR RI Delia Pratiwi : Gelar Gerak Jalan Sehat Di Langkat

19/02/2018. 20.45.00 WIB
80 KADES/LURAH DI LANGKAT TERIMA YAMAHA JUPITER MX

gbr

Anda Pengunjung ke :

354630

gbr



gbr 1 1 1 1 1

12/05/2011. 18.12.00 WIB
BUPATI LANGKAT CANANGKAN BULAN BAKTI GOTONG ROYONG

LangkatOnline.Com
Nilai-nilai gotong royong tumbuh dan berkembang serta harus terus kita lestarikan dalam masyarakat yang merupakan bagian dari sistem nilai warisan budaya bangsa untuk memperkuat integrasi sosial kemasyarakatan di desa.

Kunci keberhasilan pembangunan adalah adanya partisipasi masyarakat, salah satunya melalui budaya gotong royong, kata Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu saat mencanangkan Bulan Bhakti Gotong Royong ke VIII dan peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-39 di lapangan Desa Baru Pasar 8 Kecamatan Hinai, Kamis (12/5).

Bupati mengamanahkan di setiap Desa/Kelurahan agar melaksanakan bulan bhakti gotong royong selama 1 bulan di bidang ekonomi, sosial budaya, agama, dan bidang lingkungan. Kepada seluruh Camat agar melakukan pengendalian regional di wilayah masing-masing dan kepada SKPD yang tergabung dalam tim koordinasi bulan bhakti gotong royong untuk memantau dan memonitoring langsung setiap kegiatan kegotong royongan tersebut.

Pada kesempatan tersebut Bupati H Ngogesa menyampaikan apresiasinya terhadap para pelaku PNPM Mandiri yang telah banyak berbuat di pelosok Langkat hingga tampak dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat hasilnya dalam hal pengentasan kemiskinan dan penurunan tingkat pengangguran yang berbasis pada partisipasi dan pemberdayaan masyarakat.

Diantara 84 penghargaan yang diberikan Bupati, secara simbolis diterima oleh kelompok SPP Ar-Ridho Desa Karang Gading, Kelompok SPP Pasar 8 Namoterasi, Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa (KPMD) Desa Kuala Air Hitam, KPMD Desa Tanjung Ibus, Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) , Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Kecamatan Secanggang, UPK Selesai , UPK Sei Bingai dan Pendamping lokal Kec. Babalan .

Bupati juga memberikan alat kebersihan berupa kereta sorong (angkong) kepada seluruh Desa/Kelurahan sebanyak 277 unit yang diharapkan dapat menstimulasi budaya gotong royong menjaga kebersihan lingkungan, serta menyerahkan piagam penghargaan pemenang lomba desa terbaik tingkat Kabupaten Langkat yakni juara I Desa Air Hitam Kecamatan Gebang, juara II Desa Sidomulyo Kecamatan Binjai dan juara III Desa Cempa Kecamatan Hinai.

Sebelumnya Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan (PMDK) Drs. Jaya Sitepu melaporkan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ke VIII dan hari Kesatuan Gerak PKK ke-39 secara resmi telah dibuka oleh Plt Gubsu Gatot Pujo Nugroho di Desa Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun pada 5 Mei 2011.

Hadir pada acara tersebut Wabup Budiono, SE, Kapolres Langkat AKBP Mardiyono, SIK, M.Si, Dandim 0203 Langkat Letkol. Inf. Asrul Tanjung, Plt. Assisten I Drs. Astaman, Wakil Ketua Pengadilan Agama Drs. Amir Hamzah, SH, jajaran SKPD pemkab. Langkat, Ketua TP. PKK Langkat Ny. Hj. Nuraida Ngogesa beserta unsur pengurus, ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ny. Khairul Bariah Surya beserta unsur pengurus, Ibu-ibu Persit, LPMD/K Se-kab. Langkat, pelaku PNPM, dan undangan lainnya.***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu memberikan piagam penghargaan kepada para pelaku PNPM Mandiri pada acara Bulan Bhakti Gotong Royong dan peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-39 di lapangan Desa Baru Pasar 8 Kecamatan Hinai, Kamis (12/5).


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com