gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

29/10/2018. 21.33.00 WIB
HARI SUMPAH PEMUDA DI LANGKAT Pemuda Pelopor : Raja Onthel Purba, Ryan Permana dan Putra Handika

24/10/2018. 21.35.00 WIB
Bupati Langkat Ngogesa Sitepu : LUNCURKAN PROGRAM BPNT

23/10/2018. 21.43.00 WIB
Seputar R APBD 2019 : BUPATI LANGKAT SAMPAIKAN NOTA JAWABAN

18/10/2018. 09.32.00 WIB
Bupati Langkat Resmikan Pintu Bendungan PLTM Sei Wampu I- Kutambaru

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

gbr

Anda Pengunjung ke :

454855

gbr



gbr 1 1 1 1 1

12/05/2011. 18.12.00 WIB
BUPATI LANGKAT CANANGKAN BULAN BAKTI GOTONG ROYONG

LangkatOnline.Com
Nilai-nilai gotong royong tumbuh dan berkembang serta harus terus kita lestarikan dalam masyarakat yang merupakan bagian dari sistem nilai warisan budaya bangsa untuk memperkuat integrasi sosial kemasyarakatan di desa.

Kunci keberhasilan pembangunan adalah adanya partisipasi masyarakat, salah satunya melalui budaya gotong royong, kata Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu saat mencanangkan Bulan Bhakti Gotong Royong ke VIII dan peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-39 di lapangan Desa Baru Pasar 8 Kecamatan Hinai, Kamis (12/5).

Bupati mengamanahkan di setiap Desa/Kelurahan agar melaksanakan bulan bhakti gotong royong selama 1 bulan di bidang ekonomi, sosial budaya, agama, dan bidang lingkungan. Kepada seluruh Camat agar melakukan pengendalian regional di wilayah masing-masing dan kepada SKPD yang tergabung dalam tim koordinasi bulan bhakti gotong royong untuk memantau dan memonitoring langsung setiap kegiatan kegotong royongan tersebut.

Pada kesempatan tersebut Bupati H Ngogesa menyampaikan apresiasinya terhadap para pelaku PNPM Mandiri yang telah banyak berbuat di pelosok Langkat hingga tampak dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat hasilnya dalam hal pengentasan kemiskinan dan penurunan tingkat pengangguran yang berbasis pada partisipasi dan pemberdayaan masyarakat.

Diantara 84 penghargaan yang diberikan Bupati, secara simbolis diterima oleh kelompok SPP Ar-Ridho Desa Karang Gading, Kelompok SPP Pasar 8 Namoterasi, Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa (KPMD) Desa Kuala Air Hitam, KPMD Desa Tanjung Ibus, Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) , Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Kecamatan Secanggang, UPK Selesai , UPK Sei Bingai dan Pendamping lokal Kec. Babalan .

Bupati juga memberikan alat kebersihan berupa kereta sorong (angkong) kepada seluruh Desa/Kelurahan sebanyak 277 unit yang diharapkan dapat menstimulasi budaya gotong royong menjaga kebersihan lingkungan, serta menyerahkan piagam penghargaan pemenang lomba desa terbaik tingkat Kabupaten Langkat yakni juara I Desa Air Hitam Kecamatan Gebang, juara II Desa Sidomulyo Kecamatan Binjai dan juara III Desa Cempa Kecamatan Hinai.

Sebelumnya Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan (PMDK) Drs. Jaya Sitepu melaporkan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ke VIII dan hari Kesatuan Gerak PKK ke-39 secara resmi telah dibuka oleh Plt Gubsu Gatot Pujo Nugroho di Desa Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun pada 5 Mei 2011.

Hadir pada acara tersebut Wabup Budiono, SE, Kapolres Langkat AKBP Mardiyono, SIK, M.Si, Dandim 0203 Langkat Letkol. Inf. Asrul Tanjung, Plt. Assisten I Drs. Astaman, Wakil Ketua Pengadilan Agama Drs. Amir Hamzah, SH, jajaran SKPD pemkab. Langkat, Ketua TP. PKK Langkat Ny. Hj. Nuraida Ngogesa beserta unsur pengurus, ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ny. Khairul Bariah Surya beserta unsur pengurus, Ibu-ibu Persit, LPMD/K Se-kab. Langkat, pelaku PNPM, dan undangan lainnya.***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu memberikan piagam penghargaan kepada para pelaku PNPM Mandiri pada acara Bulan Bhakti Gotong Royong dan peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-39 di lapangan Desa Baru Pasar 8 Kecamatan Hinai, Kamis (12/5).


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com