gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) ,Rabu 20 Oktober 2017.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

08/01/2018 WIB
BUPATI LANGKAT BERIKAN PENGHARGAAN RASKIN AWARDS DAN SEKOLAH ADIWIYATA LANGKAT TAHUN 2017

03/01/2018. 21.03.22 WIB
PERINGATAN HARI AMAL BAKTI DI LANGKAT

27/12/2017. 21.23.00 WIB
BURSA INOVASI DESA DI LANGKAT: Desa Sei Limbat, Desa Teluk dan Desa Payarengas Peroleh Setifikat

27/12/2017. 17.54.00 WIB
Pemkab dan Polres Langkat Tandatangani MOU Program Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri

25/12/2017. 22.10.00 WIB
Melalui Travel Syafa Cahaya Pratama : TERBIT RENCANA BERANGKATKAN 45 JAMAAH UMRAH.

18/12/2017. 22.21.00 WIB
PKK Langkat Merajut Kebersamaan di Bukitlawang

15/12/2017 21.00.55 WIB
NGOGESA BERIKAN HADIAH UNTUK MENUNAIKAN IBADAH HAJI

gbr

Anda Pengunjung ke :

241326

gbr



gbr 1 1 1 1 1

11/05/2011. 17.30.00 WIB
BUPATI LANGKAT : APDESI HARUS MEMBAWA MANFAAT BAGI MASYARAKAT

LangkatOnline.Com
Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Lahir dalam konstruksi NKRI yang demokratis. DPC-APDESI Langkat terbentuk sebagai bagian integral dari APDESI secara nasional yang diharapkan mampu mendukung berbagai program pemerintah secara bijak untuk memberi kontribusi kepada pembangunan nasional.

APDESI lahir untuk membawa manfaat bagi kehidupan masyarakat dan pembangunan di daerah ini, kata Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu saat memberikan arahan pada acara pelantikan kepengurusan DPC-APDESI Langkat periode 2011-2016 di serambi Jentera Malay rumah dinas bupati di Stabat, Rabu (11/5).

Bupati berharap dengan dilantiknya pengurus DPC. APDESI Langkat dapat meningkatkan harkat dan martabat serta mampu memperjuangkan kesejahteraan aparatur pemerintah desa dan masyarakat juga menciptakan iklim yang kondusif di bumi Langkat sehingga terwujudnya desa yang maju, sejahtera, mandiri, adil dan demokratis dalam rangka mewujudkan tujuan nasional.

Pada kesempatan tersebut sebagai bukti kepedulian Bupati H Ngogesa Sitepu kepada para Kepala Desa se-Kabupaten Langkat melalui wadah APDESI, atas nama pribadi mengamanahkan satu unit kendaraan roda empat sebagai sarana mobilitas pengurus DPC-APDESI Langkat yang disambut riuh semangat para Kepala Desa. Bupati H. Ngogesa Sitepu juga mendapat plakat penghargaan dari DPP-APDESI atas kepedulian dan perhatian penuh terhadap APDESI di Langkat.

Staf ahli Gubernur bidang pemerintahan Zulkifli Taufik, SH. M.Hum membacakan amanah tertulis Plt. Gubsu meminta kepada para Kepala Desa yang tergabung dalam DPC. APDESI Langkat mampu menjadi fasilitator pemecahan berbagai permasalahan di masyarakat, bukan sebaliknya menjadi masalah di masyarakat.

Sebelumnya para pengurus DPC. APDESI Langkat yang dilantik oleh sekjen DPD-APDESI SUMUT Zainul Akhyar antara lain : Ketua Syamsul Bahri, Sekretaris Kusdiantoro, SHI, Bendahara Kateno, S.Pd. Kades jangan sampai jauh 1cm sekalipun dari masyarakat dan selalu berkoordinasi dengan pimpinan, ujar Zainul seraya meminta kepada para Kepala Desa untuk selalu membina dan membangun semangat solidaritas dalam wadah DPC-APDESI Langkat.

Majelis pertimbangan APDESI pusat Nandang Rohimat, SH mengingatkan bahwa para Kepala Desa untuk selalu meningkatkan kapasitas para perangkat Desa sehingga tujuan utama lahirnya APDESI dapat tercapai sehingga dapat menjadi bagian dari solusi atas berbagai problematika negeri dalam pengentasan kemiskinan.

Menutup pertemuan tersebut Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu memberikan kesempatan kepada para Kepala Desa untuk menyampaikan berbagai keluhan aparat Desa kepada unsur pengurus DPP-APDESI yang hadir, diantaranya para Kades meminta kebijakan pemerintah pusat untuk memberikan alokasi dana bagi kesejahteraan aparatur desa yang purna tugas/dana pensiun, adanya jaminan kesehatan dan anggaran pengentasan kemiskinan yang langsung dikucurkan kepada para Kades.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Wabup Budiono, SE, ketua DPRD Langkat Rudi Hartono Bangun, SE, Sekdakab. Langkat Drs. H. Surya Djahisa, M.Si, Kasdim 0203 Langkat Mayor Inf. A. Nugraha, Kakankemenag Drs. H Iwan Zulhami, MAP, ketua MUI H. Saleh Hamid, unsur pengurus DPP dan DPD APDESI serta dan undangan lainnya.***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu mendapat Plakat penghargaan dari DPP. APDESI pada acara pelantikan DPC. APDESI Langkat periode 2011-2016 di serambi Jentera Malay rumah dinas bupati di Stabat, Rabu (11/5).


 

Share |
 

 

 
gbr


gbr
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com