gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

29/10/2018. 21.33.00 WIB
HARI SUMPAH PEMUDA DI LANGKAT Pemuda Pelopor : Raja Onthel Purba, Ryan Permana dan Putra Handika

24/10/2018. 21.35.00 WIB
Bupati Langkat Ngogesa Sitepu : LUNCURKAN PROGRAM BPNT

23/10/2018. 21.43.00 WIB
Seputar R APBD 2019 : BUPATI LANGKAT SAMPAIKAN NOTA JAWABAN

18/10/2018. 09.32.00 WIB
Bupati Langkat Resmikan Pintu Bendungan PLTM Sei Wampu I- Kutambaru

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

gbr

Anda Pengunjung ke :

440384

gbr



gbr 1 1 1 1 1

23/03/2017. 18.23.05 WIB
Drs Abdul Karim M.AP : BERBUATLAH UNTUK KEPENTINGAN ORANG BANYAK

LangkatOnline.Com
Pada intinya manajemen kepegawaian lebih berorientasi pada profesionalisme SDM aparatur (PNS), yang bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat secara jujur, adil, dan merata dalam penyelenggaraan tugas negara, pemerintahan dan pembangunan, tidak partisan dan netral, keluar dari semua pengaruh golongan dan partai politik dan tidak diskriminatif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Karenanya untuk dapat melaksanakan tugas pelayanan dengan persyaratan yang demikian, SDM aparatur (PNS) dituntut memiliki profesionalisme dan wawasan global serta memiliki kompetensi yang tinggi, demikian dikemukakan Drs Abdul Karim M.AP yang kini menduduki jabatan sebagai Asisten Administrasi Tata Pemerintahan Pemkab Langkat yang mengaku telah menjalani ragam suka duka yang telah dia lalui sehingga bisa menduduki posisi yang nyaman seperti sekarang ini.

Karirnya menjadi seorang Aparatur Sipil Negeri (ANS) tak semudah yang dibayangkan seperti saat ini. Aku meniti diawali dari bawah, ujar Abdul Karim seraya menambahkan jejak karier yang dirintisnya dimulai 1 Januari 1983 silam. Saat itu dirinya hanya sebagai seorang pengantar surat dan pembuat amplop surat. Namun dengan tekad yang tinggi beliau menjalani semua pekerjaan dengan ikhlas.

Dengan modal keihklasan dan kejujuran, serta memiliki moto tidak ada masalah yang tak terselesaikan. Berbagai jabatanpun sempat diemban Drs Abdul Karim M.AP. Seperti jabatan sebagai Camat, Kabag Humas dan jabatan penting lain di Pemkab Langkat.

Intinya, kejujuran itu harus ditanamkan dari diri sendiri dulu. Baru ke dalam lingkungan keluarga dan masyarakat luas. Yakinlah, tidak ada masalah yang tak bisa diselesaikan dengan baik, ujar Abdul Karim seraya mengingatan pentingnya kita semua berbuat kebaikan untuk kepentingan orang banyak. ****(rel / bambang suhandoko ).




 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com