gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
PAK TENGKU ERRY-NGOGESA [ PATEN ] : Bupati Langkat Ngogesa Sitepu menegaskan tetap mendukung HT Erry Nuradi (Tengku Erry) menjabat Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) selama kepemimpinannya berpihak kepada rakyat, pembangunan untuk kesejahteraan rakyat Sumatera Utara terus dipacu..................dstnya.........

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

18/01/2017. 21.17.00 WIB
Tabligh Akbar Hari Jadi Langkat : SERIBUAN SANTRI KHATAMAN QURAN

17/01/2017. 22.38.00 WIB
Ngogesa Dukung Tengku Erry Jadi Gubernur : PATEN ITU KEPANJANGAN = PAK TENGKU ERRY-NGOGESA

17/01/2017. 21.45.09 WIB
Peringatan Hari Jadi Kabupaten Langkat ke-267 Berlangsung Meriah: GUBSU T.ERRY NURADI : APRESIASI BUPATI KARENA TERUS MELESTARIKAN ADAT BUDAYA MELAYU CIRI KHAS LANGKAT

16/01/2017. 21.36.00 WIB
MUSDA KE-IX PARTAI GOLKAR LANGKAT : Terbit Rencana Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Langkat

16/01/2017. 18.15.00 WIB
MENYONGSONG HARI JADI KE 267 LANGKAT ( 17 Januari 1750 -17 Januari 2017 )

09/01/2017. 19.46.00 WIB
PEMATANG JAYA RAIH RASKIN AWARDS TAHUN 2016 ***Dinas KB dan PPA Peroleh Bantuan Mobil Operator

05/01/2017 21.05. 40 WIB
PELANTIKAN KEPENGURUSAN IPEMI LANGKAT PERIODE 2017-2022

gbr

Anda Pengunjung ke :

78902

gbr



gbr 1 1 1 1 1

10/05/2011. 19.08.00 WIB
BUPATI LANGKAT BUKA RAKORPEM

LangkatOnline.Com
Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) di jajaran Pemkab Langkat merupakan agenda rutin sebagai forum menyamakan gerak langkah roda pemerintahan agar proses pembangunan terarah dan teratur sehingga visi bersama dapat terwujud secara efektif dan efisien.

Berbagai kendala dan permasalahan di masyarakat menjadi indikator berhasil tidaknya Pemda dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sekaligus mencari solusi upaya pemecahannya.

Rapat ini kita jadikan forum membahas permasalahan terkait pemerintahan, pendapatan, keuangan, pelayanan kepada masyarakat dan ketentraman dan ketertiban serta perlindungan masyarakat, kata Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu saat memberikan arahan pada Rakorpem di ruang pola lantai 2 kantor Bupati, Selasa (10/5).

Bupati menyampaikan terima kasih kepada seluruh SKPD bahwa untuk tahun 2009 Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Pemkab. Langkat mendapat predikat C dengan nilai 37,00 oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara di kantor Gubernur Sumatera Utara. Hal ini merupakan peningkatan jika dibandingkan tahun sebelumnya yang hanya mendapat predikat Disclaimer. Bupati menargetkan untuk ke depannya akan terus ada peningkatan.

Terkait Pendapatan Asli daerah (PAD) Bupati menginstruksikan kepada Dinas Pendapatan agar bersiap diri menyikapi peralihan Pajak Bumi dan Bangunan-Perdesaan dan Perkotaan (PBB-PP) dan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) menjadi PAD dan sejak 2011 ini pemkab akan memberlakukan Pajak Air Tanah, juga pajak walet baik itu pendataan ojek dan subjek pajak juga berkenaan pelaksanaan penagihannya.

Khusus kepada pelayanan kepada masyarakat, Ngogesa menitik beratkan pelayanan kesehatan pada masyarakat dalam program puskesmas 24 jam, jaminan persalinan (Jampersal) dan evaluasi pelaksanaan jaminan kesehatan masyarakat (Jamkesmas).

Kepada seluruh Camat diharapkan selalu melakukan tindakan deteksi dini dan cegah dini terhadap setiap indikasi atau peristiwa khususnya di bidang IPOLEKSOSBUD yang dapat menimbulkan konflik di tengah-tengah masyarakat dan selalu berkoordinasi dengan aparatur keamanan dan instansi terkait.

Sebelumnya Kabag Tapem Drs. Rajanami. Y,S, M.Si melaporkan Rakorpem dihadiri oleh wakil Bupati Langkat Budiono, SE, para Assisten, Staf ahli, Kepala Inspektorat Sedar Sembiring, SH, Kepala Bapeda Ir. H. Ansyarullah, MMA dan seluruh SKPD serta pimpinan Bank Sumut cabang Stabat T. Mahmud Jefri, Direktur PDAM Tirta Wampu Jufrizal, SE.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Sekdakab. Langkat Drs. Surya Djahisa, M.Si mendengar berbagai permasalahan yang dihadapi para Camat di lapangan di 3 wilayah pembangunan yakni Langkat Hulu, Langkat Hilir dan Teluk Aru. Berbagai permasalahan yang ada, diagendakan akan dibahas lebih lanjut dibawah koordinasi para Assisten sehingga diperoleh solusi yang nantinya diharapkan berguna bagi masyarakat Langkat.***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu saat memberikan arahan pada Rakorpem di ruang pola lantai 2 kantor bupati di Stabat, Selasa (10/5).

 

Share |
 

 

 
gbr


gbr
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com